Ayana #Part 31: Dunia Baru (Lanjutan)

in #steempress6 years ago

Cerita Sebelumnya: Dunia Baru


Source

“Luar biasa, mata Chandra memang tak salah. Akhirnya kita berhasil juga ngambil alih RK 9 setelah lima tahun berlalu.” Koko tertawa renyah dengan tangan terentang pada sandaran sofa.

Akhirnya aku memasuki lagi ruangan besar dengan cahaya seadanya ini. Kali ini tidak sendiri, namun ditemani Chandra dan Benny.

Sedari awal memasuki ruang pertemuan, kuperhatikan Benny hanya menundukkan kepala. Meskipun Chandra sudah memberitahu bahwa dia tidak mengadu pada koko tentang ketidakhadirannya semalam, namun, terlihat jelas rasa takut dan khawatir di wajah Benny.

“Kamu boleh pilih dua orang pengawal yang kamu suka,” lanjut lelaki berbadan gempal itu tak lama kemudian.

“Saya nggak apa-apa sendiri, Ko.” Aku menolak halus.

Pastinya tidak akan nyaman jika kemana-mana ada yang membuntuti. Selama ini saja, aku sudah cukup terganggu dengan Chandra dan Benny yang seringkali datang tiba-tiba.

“Jangan begitu, ini untuk kebaikan kamu juga. Bisnis ini bukanlah bisnis yang mudah, siapapun yang terlibat di dalamnya tak akan bisa pergi sendirian begitu saja. Sini!” Dia menepuk bagian sofa di sebelahnya.

Aku yang tadinya berdiri di antara Chandra dan Benny, berangsur duduk di sebelah bos kami itu. Sebuah kertas berisikan nomor handphone terlihat diletakkan koko ke atas tanganku. “Jika ada apa-apa, kamu bisa langsung hubungi saya,” bisiknya.

“Mungkin kamu belum tahu banyak, tapi nanti ... Chandra akan ceritakan semua. Mulai hari ini, kamu sudah resmi berada dalam jaringan kita.” Tangan Koh Andrew menepuk bahuku dengan lembut, sembari pandangan matanya tertuju pada Chandra yang berada di hadapan kami.

Kejapan mata beserta senyuman tipis Chandra seolah memberikan kode bahwa apa yang diceritakannya beberapa hari yang lalu sebenarnya belum boleh disampaikan padaku. Dengan kata lain, dia sudah pernah melanggar peraturan dengan menceritakan banyak hal tentang organisasi mereka saat kami ke Pekanbaru.

Aku tersenyum ringan sembari memasukkan nomor HP koko ke dalam saku. Aku sudah tak butuh informasi apa-apa lagi. Aku sudah cukup tahu dengan apa yang sedang kugeluti saat ini.

“Untung Ayana tak apa-apa. Jika terjadi sesuatu, saya pastikan kamu tidak bisa berjalan hari ini hingga beberapa hari ke depan.” Tatapan mata koko beralih ke Benny yang langsung terlihat gemetaran.

“Ma ... maaf, Ko. Saya betul-betul sedang sakit kemarin.” Lelaki berbadan tegap itu mulai tergagap.

“So, bagaimana Ayana? Sudah menentukan pilihan? Setelah anak buah, kamu bisa pilih mobil mana yang kamu suka. Nilai kontrak juga sudah harus diperbaharui karena sekarang posisi kamu setara dengan Benny dan Chandra.” Koh Andrew mengalihkan pandangan padaku.

“Saya ....” Aku kebingungan. Ternyata tak hanya satu pilihan yang dihadapkan padaku.

“Apa kamu mau membuat orang tua ini bersedih dengan menolak semua pemberiannya?” ucapnya sembari sedikit memiringkan wajah.

“Saya pilih si kembar saja. Tapi, saya tidak butuh mobil, Koh,” jawabku akhirnya.

“Wah, pilihan yang bagus!” Pria bertopi hitam itu terlihat bersemangat.

“Ben, panggil Fajar Firman! Sekarang mereka anak buahnya Ayana.” Perintah Koh Andrew yang membuat Benny bergegas mengeluarkan gawai sembari berjalan menuju pintu.

“Tapi, Koh ... lebih dari semua tawaran itu, sebenarnya saya butuh liburan untuk menjenguk Ibu di kampung.” Aku memberanikan diri meminta sesuatu.

Selama ini, uang yang diberikan mereka telah kutabung. Tapi, apalah artinya tabungan itu jika aku tak punya waktu untuk menyerahkannya pada Ibu dan Bapak secara langsung? Sebagaimana yang biasa kulakukan dulu saat libur.

“Boleh, sehabis acara dengan Pak Utomo dan Pak Rayyan, yah!” Dia menghisap cerutunya hingga warna kemerahan muncul di ujung benda berwarna cokelat itu.

***

***

Adakah yang penasaran sama cerita-cerita sebelumnya? Mampir sebentar ke sini, yuk!
Prolog

BAB 1 Hidup yang Kuperjuangkan dan Lanjutannya

BAB 2 Perjamuan dan Lanjutannya

BAB 3 Teman Lama dan Lanjutannya

BAB 4 Ingin Tahu dan Lanjutannya

BAB 5 Bersamanya dan Lanjutannya

BAB 6 Kau Pikir Aku Siapa? dan Lanjutannya

BAB 7 Get Ready dan Lanjutannya

BAB 8 Break Shot dan Lanjutannya

BAB 9 Let's Play dan Lanjutannya

BAB 10 Tentang Dia (yang Tak Bisa Bersama Lagi) dan Lanjutannya

BAB 11 Triple Ace? dan Lanjutannya dan Lanjutannya

BAB 12 (Masih) Tentang Dia dan Lanjutannya

BAB 13 Real Match dan Lanjutannya dan Lanjutannya

BAB 14 Dunia Baru




Posted from my blog with SteemPress : https://endanghadiyanti.com/2018/10/25/ayana-part-31-dunia-baru-lanjutan/

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65641.09
ETH 3479.54
USDT 1.00
SBD 2.50