SECRET (2) #Part 30: Where Are You, Ben (Lanjutan)

in #steempress6 years ago (edited)

Tautan cerita sebelumnya:

Prolog

https://steemit.com/garudakita/@diyanti86/secret2part1-fdgowe858w

Bab 1. Surprising Summer

Bab 2. Galau Bab 3. It’s Really Him! Bab 4. Secret BAB 5. Hati yang Lemah Bab 6. Listen .... Bab 7. Menelusuri Ruang Hati Bab 8. Enlighten Canberra (Menelusuri Ruang Hati 2) BAB. 9. Istirahat Sejenak Bab. 10. Tentang Dia Bab 11. Berdamai Dengan Masa Lalu Bab 12. Bersamamu Bab 13. Hard Decision Bab 14. Where Are You, Ben? Berikut lanjutannya ...


Langkah kakiku terhenti di sebuah dataran yang begitu dekat dengan danau. Kusentuh bangku kayu yang biasa kami duduki bersama usai Ben menyelesaikan lukisannya. Sekarang, aku sendirian. Ben tak ada. Dia juga belum mengangkat teleponku sedari tadi.

Aku harus bagaimana?

Kutangkupkan kedua tangan menutupi wajahku, sembari berharap datangnya Ben di belakangku. Dia pernah berpesan agar aku tidak datang sendirian ke tempat ini, tapi aku hanya tahu tempat ini.


Ah, aku kan punya kunci apartemen Ben!

Tanpa buang waktu, kubongkar ransel ungu yang selalu setia menemaniku. Sudah lama Ben memberi kunci duplikat apartemennya, agar aku bisa mampir sewaktu-waktu.

Ada!

Setengah berlari aku menuju ke apartemennya yang terletak di sisi danau. Tak pernah sekalipun terpikir olehku akan datang juga ke tempat ini. Selama ini, aku selalu mengelak mengunjungi kamarnya. Aku tak ingin hubungan kami berubah menjadi tidak sehat hanya karena sudah terbiasa mengunjungi apartemennya.


Sumber: https://www.allhomes.com.au/ah/act/sale-residential/cirrus-2-bedroom-belconnen-canberra/1317363787211

Secercah cahaya kemerahan, menembus masuk melalui jendela kamar Ben yang berhadapan langsung dengan pintu. Ternyata kamar ini tidak begitu besar. Semuanya tertata rapi dengan nuansa putih yang begitu bersih.

“Ben?” tanyaku perlahan.

Tak ada jawaban.

Aku melangkah lebih jauh memasuki kamar dan menutup tirai yang terbuka lebar. Tak ada tanda-tanda Ben. Kujelajahi lagi bagian kamar mandi dan dapur, tapi tetap tidak menemukan sosoknya.

“Kamu dimana ...,” isakku sembari duduk di tepi tempat tidurnya. Aku sudah tak bisa lagi membendung tangisanku. Tak sedikitpun aku menduga akan ada hari dimana Ben mengabaikanku hingga seperti ini.

Sebuah getaran di saku celana, membuat tangisku terhenti sesaat.

“Ya?”

“Ben nggak balik lagi ke toko. Aku dan Razan sudah pulang, nih,” jawab Nathan di seberang telepon.

Akupun larut dalam tangis hingga tertidur begitu saja.


Source: https://unsplash.com/search/photos/darkness

Aku tersentak di tengah malam dengan suasana kamar yang gelap gulita.

Ah, ya, aku lupa menghidupkan lampu tadi.

Pandangan mataku tertumbuk pada jam dinding yang menunjukkan pukul tiga. Segera kuambil gawai dan mengecek segala notifikasi. Namun tak kutemukan satupun dari Ben.

“Apa kamu di Sydney? Aku di apartemenmu semalaman.” Kukirimkan pesan singkat itu pada Ben. Lima belas menit berlalu tanpa jawaban, masih sama seperti pesan-pesan sebelumnya yang diabaikannya begitu saja.

“Aku akan ke Sydney. Enggak peduli kamu mau ketemu apa nggak. Barusan sudah kubeli tiket bus jam lima.” Kukirimkan pesan tersebut sembari berjalan keluar kamar Ben. Masih kuharapkan balasan darinya, setidaknya, aku masih bisa membatalkan Uber yang akan mengantarku ke Jolimont jika dia membalas dan memberitahu sedang dimana.

Nihil.

Kumasuki mobil sedan yang disupiri oleh seorang lelaki dari India dengan setengah hati. Sebenarnya aku masih takut pergi ke Sydney sendirian. Aku tak punya tujuan, tak tahu harus kemana.

Apa yang akan terjadi jika ternyata Ben tidak di Sydney?

“Nath, aku nggak ke toko hari ini. Kamu masuk, kan? Tolong kabari aku kalo Ben datang ke toko nanti.” Kukirimkan pesan tersebut pada Nathan.

“Ya.” Pesan balasan Nathan muncul dalam hitungan detik.

***



Posted from my blog with SteemPress : https://endanghadiyanti.com/2018/07/30/secret-2-part-30-where-are-you-ben-lanjutan/

Sort:  

Congratulations @diyanti86! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Singkat kak, padahal lagi penasaran sekali 😂😂

Uda 500 kata itu kk 😂😂😂 ... sabar ya, ditunggu lanjutannya 😘

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62258.82
ETH 2427.03
USDT 1.00
SBD 2.58