Mewarnai Sekretariat

in #indonesia7 years ago

Mewarnai Sekretariat

@nurhayati



Pagi hari ini saat pukul 10.00 WIB, saya dan beberapa teman lainnya yang terhimpun dalam payung Unit Kegiatan Mahasiswa Kelompok Studi Mahasiswa-Creative Minority (UKM KSM-CM) Universitas Malikussaleh melakukan kegiatan mewarnai sekretariat (kantor) UKM yang bertempat di Kampus Bukit Indah, Blang Pulo-Lhokseumawe.

Kegiatan ini berlangsung dari jam 10.00 Wib sampai 19.30 Wib (lebih kurangnya seperti itu) ini sungguh menjadi pelajaran baru bagi saya. Kegiatan me-ngecet sekret ini menjadi tahap pembelajaran dalam hal baru bagi saya dan teman lainnya. Karena bagi saya belajar tidak mesti dalam ruangan. Belajar juga tidak melulu harus dengan buku dan teori. Belajar juga tidak harus dengan seorang guru yang mahir, tapi belajar di mana saja, kapan saja dan dengan siapa saja asalkan kita mau melakukannya.

Kegiatan mewarnai sekret ini memberi kesempatan kepada saya untuk langsung memparktikkan cara me-ngecet dengan baik dan benar (menurut bimbingan teman saya). Dulunya saya berpikir, sungguh enak dan mudah dalam me-ngecet rumah atau apa saja yang wadah mewarnainya besar. Namun setelah saya mengaplikasikan secara langsung hari ini, baru sadar. Tidak semua indah dengan serta merta. Tidak semua mudah di awal pertama. Tidak semua berhasil tanpa proses yang terlewati. Maka saran saya, mari menghargai sekecil apapun mereka berbuat. Kerana mereka telah berusaha.









Baca juga tulisan saya sebelumnya dibawah ini

Puisi "Kapas" Klik disini
Puisi "Hujan" Klik disini
Puisi "Perjuanganku" Klik disini
Alam, Rumah kita bersama Klik disini
Puisi "Jadilah Bintang" Klik disini
Bukan Bunga Biasa Klik disini
Bersama Pelangi Desa Part 2 Klik disini
Waiting List Klik disini
Bersama Pelangi Desa Part 1Klik disini
Apa mimpimu nak klik disini
Pintu pendidikan nasional Klik disini
Traveling ke pulo Aceh Klik disini
Seutas cerita cnak Bangsa Klik disini
Ngejaroe di SDN 04 Langkahan Klik disini
Seyuman kecil dari mereka Klik disini
Pejuang magang Klik disini
This About on the job training Klik disini
This About on the job training bagian keduaKlik disini
Hii Steemians, Perkenalkan saya Nurhayati Klik disini

Oya, Jangan lupa kunjungi blog saya di Klik disini


Terimakasih para pembaca semua,!

Salam
@nurhayati

Sort:  

Dedikasi nyata para pejuang yang hebat!

@originalworks

The @OriginalWorks bot has determined this post by @nurhayati to be original material and upvoted it!

ezgif.com-resize.gif

To call @OriginalWorks, simply reply to any post with @originalworks or !originalworks in your message!

To enter this post into the daily RESTEEM contest, upvote this comment! The user with the most upvotes on their @OriginalWorks comment will win!

For more information, Click Here!
Special thanks to @reggaemuffin for being a supporter! Vote him as a witness to help make Steemit a better place!

Congratulations @nurhayati! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62904.22
ETH 2571.38
USDT 1.00
SBD 2.76