Bukan Bunga Biasa

in #colorchallenge7 years ago (edited)

Bukan Bunga Biasa

@nurhayati

Hai, Sahabat Steemian!

Selamat Malam

Izinkan saya berbagi lagi ya!

Hari ini saya ingin menulis tentang bunga.

Berbicara tentang bunga maka sangat identik dengan perempuan. Sebagaimana perempuan pada umumnya, menyukai bunga dan tanaman hias lainnya. Halaman rumah dengan ukuran biasa-biasa saja tetap di mamfaatkan sebagaimana mestinya.



Begitu juga dengan saya. Bunga-bunga yang saya taman beberapa tahun lalu kini tumbuh subur dan makmur. Itu terlihat dari mekarnya yang sempurna. Disamping itu, nilai estetika yang di berikan oleh bunga itu pantas di jaga. Dan nilai ini ada di segala jenis bunga.

Lalu mengapa bunga-bunga ini saya sebut “Bukan Bunga Biasa”. Filosofi sederhananya, Karena semua jenis bunga tidaklah biasa. Bunga begitu indah dan agung. Begitu istimewa dan bermakna.

Bagi saya, bunga adalah teman dekat yang tak bisa di ajak bicara sebagaimana berbicara dengan manusia. Namun dia ada dan nyata. Sebagai teman, bunga ini mengajarkan saya untuk tetap tumbuh dan mekar dengan raga yang tegar. Tetap tumbuh dan mekar, meski rasa kehidupan yang beragam. Tetap tumbuh dan mekar, hingga akhir kehidupan.

Mari menikmati hidup, seperti bunga menikmati hari-harinya.









**Baca juga tulisan saya sebelumnya dibawah ini**

Bersama Pelangi Desa Part 2 Klik disini
Waiting List Klik disini
Bersama Pelangi Desa Part 1Klik disini
Apa mimpimu nak klik disini
Pintu pendidikan nasional Klik disini
Traveling ke pulo Aceh Klik disini
Seutas cerita cnak Bangsa Klik disini
Ngejaroe di SDN 04 Langkahan Klik disini
Seyuman kecil dari mereka Klik disini
Pejuang magang Klik disini
This About on the job training Klik disini
This About on the job training bagian keduaKlik disini
Hii Steemians, Perkenalkan saya Nurhayati Klik disini

Oya, Jangan lupa kunjungi blog saya di Klik disini


Terimakasih para pembaca semua!, dan juga kepada abang @aiqabrago dan @levycore, sebagai Curator Indonesia.

Salam
@Nurhayati

Sort:  

Perempuan sangat identik dengan bunga. sakng identiknya tak jarang setangkai bunga di ibaratkan sebagai seorang Dara. Terimakasih telah berbagi Beberapa gambar bunga yang indah @nurhayati

Terima kasih abang @nasrud, ini lagi belajar menulis abang, mohon di koreksi setiap tulisan yang saya hidangkan, : )

This post has received a 0.45 % upvote from @drotto thanks to: @banjo.

Stunding photos. Thanks for sharing..Upvoted .follwed u plz follow me.

Thank you for commenting on my writing.

sudah bagus tulisanmu, tinggal dikembangkan saja, sekarang tinggal adik belajar membalas setiap komentar yang ada dipostingan ini dan vote komentar itu sebagai rasa terima kasih telah mengunjungi dan membaca tulisan adik :)

Terima kasih atas saran dan kritikan yang membangun abang @happyphoenix, kedepan saya akan lebih giat lagi dalam menulis. Saya masih sangat perlu bimbingan dari abang. Terima kasih banyak. :)

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 67020.32
ETH 3084.67
USDT 1.00
SBD 3.70