Puisi Part 3 "Hujan"

in #indonesia7 years ago (edited)


Sumber Foto

Hujan

@nurhayati

Irama senada terdengar di genteng rumah
Suara mesin motor perlahan menjauh dan menghilang
Hembusan angin mengantarkanmu pulang
Dinginnya air menyelimuti senyapnya malam

Lampu bintang masih di nyalakan
Air panas di lion star masih di simpan
Cemilan ringan terhidangkan
Untuk menikmati dinginnya malam

Balutan sweater mampu menghangatkan badan
Balutan kaos kaki mampu meringankan dinginnya saat berjalan
Itulah bayangan berpakaian saat hujan datang
Ayo! Nikmati dinginnya hujan dan tetap menjaga kesehatan

Baca juga tulisan saya sebelumnya dibawah ini

Puisi Part 3 "Hujan" Klik disini
Puisi Part II "Perjuanganku" Klik disini
Alam, Rumah kita bersama Klik disini
Puisi Part 1; Jadilah Bintang Klik disini
Bukan Bunga Biasa Klik disini
Bersama Pelangi Desa Part 2 Klik disini
Waiting List Klik disini
Bersama Pelangi Desa Part 1Klik disini
Apa mimpimu nak klik disini
Pintu pendidikan nasional Klik disini
Traveling ke pulo Aceh Klik disini
Seutas cerita cnak Bangsa Klik disini
Ngejaroe di SDN 04 Langkahan Klik disini
Seyuman kecil dari mereka Klik disini
Pejuang magang Klik disini
This About on the job training Klik disini
This About on the job training bagian keduaKlik disini
Hii Steemians, Perkenalkan saya Nurhayati Klik disini

Oya, Jangan lupa kunjungi blog saya di Klik disini


Terimakasih para pembaca semua,!

Aceh Utara, 20 September 2017

Salam
@nurhayati

Sort:  

Helo @nurhayati! Postingnya menarik.. telah kami upvote ya.. 😙

Sepertinya anda terlihat hebat denan puisi anda @nurhayati, saya jadi teringat teman saya yang sering ciptakan puisi.

Saya masih belajar dan mohon masukannya @azis. Terimkasih.

postingan luar biasa dan juga menarik. saya senang bisa berkenalan dengan anda @nurhayati. salam sahabat komunitas steemit indonesia

Salam kenal. Saya juga senang berkenalan dengan @husnulkhatimah. Terimkasih banyak.

Hujan mengingatkanku pada seseorang

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57889.17
ETH 3155.19
USDT 1.00
SBD 2.42