Bersama Kontes Terus Melangkah

in #indonesia6 years ago (edited)

46.jpg

Bersama Kontes Terus Melangkah

Selamat tinggal level 45, sekarang aku telah berada di reputasi 46. Pada level ini aku membawa semangat Bersama Kontes Terus Melangkah dimana pada level 45 semangat yang aku pakai Terus Melangkah Bersama Kurator Indonesia. Tepatnya pada tanggal 12 Maret 2018, level 45 aku tinggalkan, dan postingan terakhir pada level 45 dengan judul Kontes Berbagi

Untuk mencapai level 46, di level 45 aku membuat sebanyak 15 postingan, dengan melakukan 18 kali resteem postingan orang, dalam kurun waktu 7 hari.

Berikut daftar postingan aku di level 45:
Terus Melangkah Bersama Kurator Indonesia
Penghuni Air Terjun Blang Kolam
Konsep Dasar Platform Steemit
Merobek Perawan Hutan Secara Paksa
Tanda Jasa Dari Alam
APBD Vs Steemit, Apa Hubungannya?
Respon Bijak Sang Kurator Indonesia
BP and BP Dinamika Steemit
Bersama Cemelli dari Prancis
Kosong Satu Hasil Kontes
Traveling Puncak Gemilang Tapak Tuan
LILIN
Steem Speed
Traveling ke Sungai Kluet
Kontes Berbagi

Ada alasan yang kuat kenapa aku mengambil semangat Bersama Kontes Terus Melangkah. Karena pada level 45 aku mengikuti beberapa kontes, sebagaimana yang telah aku uraikan dalam postingan Kosong Satu Hasil Kontes

Kemudian, pada level 46 ini aku juga membuat sebuah kontes Kontes Berbagi, jangan lupa berpartisipasi ya.
Kontes Berbagi Maret 2018.jpg
Meskipun masih pada status dedek-dedek gemes yang sesekali merajuk sebagaimana kata @rismanrachman dalam postingannya Catatan Juri dan Sisi Utopia Steemit, namun tetap semangat dan terus melangkah untuk mencapai level Guru

Selamat Tinggal 45, dan Selamat Datang 46
45.jpg

Biasakan dan luangkan waktu untuk merekam proses yang anda lakukan di Steemit sebagai rekaman sejarah dan menjadi pelajaran penting bagi setiap orang untuk terus belajar menuju sukses di Steemit.

Bersama Kontes Terus Melangkah

Sort:  

Luarbiasa, anda merekam semua jejak-jejak proses kenaikan reputasi anda @nasir83, sehingga anda bisa mereplay kembali langkah demi langkah yang telah anda lalui. Saya salut dengan anda, sukses terus @nasir83.

Kontes yang menarik dari seorang stemian ..ini adalah gagasan besar dari seoarang nasir dan saya sangat merekomendasikan dan memberi apresiasi tertinggi kepada sahabat sejati saya seoarang stemit sejati dari kota juang bernama @arijuang yang merupakan motivator dan inspirator paling top dan paling menggugah bagi saya untuk bersteemt di steemit tentunya dan saya angat merekomendasikan kepada teman-teman steemian untuk menvote atau follow arju atau @arijuang ..ari juang merupakan sahabat mantap dan tepat untk bersteemit..@arijuang pejuang steemit..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57666.58
ETH 3076.03
USDT 1.00
SBD 2.28