Kosong Satu Hasil Kontes

in #indonesia7 years ago

Setidaknya ada tiga #contest yang saya ikuti dalam satu bulan terakhir, dua kontes logo, dan satu kontes menulis. Dari tiga kontes tersebut, dua kontes diantaranya sudah ada pengumuman hasil.
image
Saya ikut menjadi kontestan dalam kompetisi lima desain logo dengan tema keindahan angka delapan untuk Indonesia 2018. Kontes ini diselenggarakan oleh @dokter-purnama dari Bireuen.
image
Logo yang saya ajukan dalam kontes

Ada 18 peserta yang ikut kontes logo, dari jumlah tersebut hanya dipilih juara 1,2,3 dan 5 orang juara favorit berdasarkan jumlah vote terbanyak.

image
Alhasil, saya gagal menjadi pemenang dalam kontes logo tersebut.


Saya juga mengikuti kontes yang diselenggarakan oleh @levycore Kurator Indonesia, ini kontes menulis tentang Steemit.
image
Pengumuman pemenang sehari setelah penutupan kontes, yaitu kemarin tanggal 9 Maret 2018.

image
Tulisan saya yang berjudul Konsep Dasar Platform Steemit terpilih sebagai juara 3.

image
Beberapa menit sebelum pengumuman pemenang, saya mendapatkan transferan 5 SBD dari @levycore sebagai reward juara 3.


Ada satu kontes lagi yang saya ikuti, yaitu kontes desain logo #sndbox tapi kontes ini belum pengumuman pemenangnya.
image


Terimakasih dan apresiasi kepada @dokter-purnama dan @levycore yang telah menyelenggarakan masing masing di atas. Saya sendiri mendapatkan nilai kosong satu dalam kontes itu, kalah di Kontes @dokter-purnama dan Menang di kontes @levycore. Salam sukses buat semua.
image

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 55255.10
ETH 2314.82
USDT 1.00
SBD 2.33