Terus Melangkah Bersama Kurator Indonesia

in #indonesia7 years ago

Terus Melangkah Bersama Kurator #Indonesia
image
Pendokumentasian proses, pengalaman, cerita menarik, keluh kesah, dan suka duka di #steemit penting dilakukan. Sehingga ada rekaman sejarah yang dapat menjadi pembelajaran berharga untuk kita pribadi, dan juga bagi mereka yang ingin belajar melihat #steemit dari beragam sudut pandang.

@virusteem melalui postingannya yang berjudul Membongkar Kelemahan Steemit telah memberikan sinyal awal kepada kita semua, sehingga kita harus melakukan rekaman proses secara manual.

Untuk itu, melalui postingan ini saya mencoba berbagi cerita bagaimana proses yang saya lalui pada level 44 menuju level 45 yang saya dapatkan saat ini.

Postingan pertama saya saat sampai level 44 dengan judul Level 44 is Full of Meaning. Postingan itu menceritakan bagaimana proses yang saya lalui menuju ke level 44 di #steemit.
image

Selama berada di level 44, saya hanya membuat postingan sejumlah 22 postingan, serta melakukan Resteem sebanyak 34 postingan. Di level 44 ini pula saya ditimpa musibah, dimana orangtua saya (Ayah) meninggal dunia. Cerita musibah ini ikut saya dokumentasikan melalui postingan di #steemit dengan judul Merekam Cerita Duka di Steemit #1 dan Merekam Cerita Duka di Steemit #2. Kedua postingan cerita duka itu, tepatnya postingan kedua dan ketiga saya saat menduduki level 44.

Selain cerita duka, ada cerita menarik di postingan saya yang ke 22 di level 44, yaitu Sehari Bersama Ned Scott di Jakarta. Postingan ini bercerita tentang mimpi saya bertemu dengan @ned CEO #steemit. Sampai postingan ini saya buat, postingan tentang Sehari Bersama Ned Scott di Jakarta telah mendapat 24 vote, 155 orang membacanya, dan 24 komentar.
image

Menariknya, di postingan Sehari Bersama Ned Scott di Jakarta masuk dua kurator Indonesia ikut memberikan vote dan komentar, yaitu @levycore dan @aiqabrago yang merupakan adik kakak dalam satu keluarga.

Komentar @aiqabrago

Hahaha, Semoga mimpinya menjadi kenyataan bg
Terus Berkarya dan Tetap Semangat :)

Komentar @levycore

Walah maak bagus kali mimpinya bang 😀

Memang dalam cerita mimpi itu ada saya sebut @levycore untuk ikut berkunjung ke @nasir83. Sedangkan @aiqabrago tidak tersebutkan namanya dalam cerita itu, akan tetapi @aiqabrago yang memberikan vote dan komentar pertama sebelum masuk @levycore. Selain mereka berdua, postingan itu juga mendapatkan vote dari @whalepower, @esteemapp, @good-karma, @teukukemalfasya, @rickygunawan, @akbarrafs, @dilimunanzar, @syehlah, @my451r, @riodejaksiuroe, @virusteem, @arijuang, @yaisardinarto, @ocxie, @zulfan88, @anang05, @feruz, @rahmah, istriku tercinta @ratna87, serta ada 4 akun lainnya.

Kehadiran @levycore dan @aiqabrago dengan vote 15% serta sejumlah vote dari akun di atas telah membuka gembok di kaki saya untuk melangkah ke level 45. Tentu di level 45 tersimpan banyak rahasia yang harus saya bongkar untuk melangkah ke level 46. Di level 45 ini saya punya semangat Terus Melangkah Bersama Kurator #Indonesia

Selamat Tinggal 44 Menuju 45

Sort:  

Haha.... lee asoee

Mangat mesigoe laju ha-ha-ha

Sang payah ta melumpoe lagei droeneh sit bah geu jingek le @levycore dan @aiqabrago ..l.he he he he

Ha-ha-ha, nyan nan jih lumpoe cot uroe

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62750.78
ETH 2444.79
USDT 1.00
SBD 2.66