[#LusanaFood] Mango Float (Dessert) From Me

in #food4 years ago

2018-06-09_20.58.13.jpg

Cuaca panas, sariawan dan yang pasti sedang berpuasa. Menyiapkan menu berbuka puasa hari ni dengan yang dingin menjadi pilihan terbaik.

Yap, dengan bahan utama mangga, sahabat Steemit dapat menyantap asik dan menyajikan dengan menarik.

IMG-20180609-WA0014.jpg

Jam menunjukkan pukul 18.00 WIB, saatnya bergegas mengupas mangga dan memotong menjadi beberapa bagian lalu blender dengan air. Sebagian lagi di potong dadu.

IMG-20180609-WA0009.jpg

IMG-20180609-WA0004.jpg

IMG-20180609-WA0010.jpg

IMG-20180609-WA0013.jpg

Saatnya mengeluarkan nata de coco dingin dari kulkas.

2018-06-09_21.05.09.jpg

Yang sudah diblender dapat disajikan sebagai juice dengan nata de Coco

IMG-20180609-WA0006.jpg

Dapat disajikan sebagai dessert dengan ice cream dan biji selasih ditambah mangga dadu dan sedikit lelehan juice mangga.

2018-06-09_20.58.13.jpg

Dan dapat juga dinikmati sebagai buah segar tanpa diolah menjadi dessert atau juice.

IMG-20180609-WA0008.jpg

IMG-20180609-WA0011.jpg

"Ayo Memasak Dari Hati :)"


Mari mampir di postingan saya sebelumnya :)

LUSANAFOOD

Salam

IMG-20180130-WA0006.jpg

Sort:  

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

Memasak dari hati, makannya pakai mulut tapi jarum timbangan semakin ke kanan haha, cape deh palagi manisnya makanan yang kita konsumsi

makanya kurangi karbo. Saya masak setiap hari tp timbangan tetap ngiri koq. Makan tetap, asal ga banyak.makannya sedikit sedikit tapi sering

Wah jago bikin makanan rupanya dan itu Mango berasa manggil saya terus buat dicicipi, hehe

Hehe...resep simple asalkan Nemu mangga yg manis...wlo Nemu dari kebun tetangga ya...haha

Wow.... Again.....

Wow... (Sial....makanan lagi) nces lagi 😹😹😹

Duh, nikmatnyaaa...
Izin ambil resepnya ya kak, ntar mau coba bikin jugak. Hihihih

Silahkan dek..😋😋😋😋

Bisa gak ya tinggal makan aja gag usah bikin
Ini chefnya aja deh yg dibawa pulang
🤣🤣

Hihi...yang buatnya jg musti byk belajar lagi...belajar setiap hari 😊

Warna mangganya bikin meleleh..hehehe

Meleleh sampai ke hati yak...hehe 😘

Ampyun dah. Setiap lihat postingan kaka aku suka tidak kuat. Jadi pengen makan teruz

Hehe...makan yg buanyaaaaak dek 😘😘😘😘😘ala ala virtual dulu dech ntr amp Aceh beneran makannya drmh ku ya

Hadeuh ala ala viral ga bisa kenyang dong ka hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.06
JST 0.025
BTC 19565.49
ETH 1349.69
USDT 1.00
SBD 2.47