Wisata Danau Lagoi Bay Bintan - Kaki Lasak Goes to Batam Part 11 [Jelajah Silampung]

in #travel5 years ago

image

Puanasee pooll :)

Di satu sisi, cuaca panas terik menghasilkan warna yang cerah pada laut dan pantai. Jadi hasil jepretan gambar bisa maksimal. Tapi untuk saya yang bukan "bule" tentu panas terik itu membuat penat dan kulit jadi berwarna legam. Serba salah ya hehe. Badan saya berkeringat membasahi baju. Ini akibat saya lasak kesana-kemari melihat suasana. Yess.., saya masih di Lagoi Bay nih. Ternyata di lokasi ini tidak hanya ada pantai loh, tapi ada danau juga. Namanya danau Lagoi Bay.

image

Danau Lagoi Bay

Tadinya kami ragu-ragu mau masuk ke kawasan danau ini. Selain perut yang sudah lapar, juga cuaca panas tadi membuat ingin cepat-cepat ngadem di mobil. Tapi akhirnya semua sepakat untuk singgah. Di depan danau Lagoi Bay terdapat sebuah kedai / kafe. Kami di sapa ramah oleh sang pelayan. Pemandu kami pun meminta ijin untuk melihat - lihat danau Lagoi Bay ini. Menurut pemandu kami, danau ini adalah danau buatan. Begitu saya turun mobil, saya langsung menuju danau dan mencoba mengambil angel yang bagus untuk berfoto.

image

image

Lokasi :

Jl. Gurindam 12, Sebong Lagoi
Teluk Sebong, Kab. Bintan
Kepulauan Riau
INDONESIA

Tak bosan saya beriklan kepada sahabat semua untuk membaca tulisan saya berwisata ke Batam dan Bintan pada tautan di bawah ini :)

👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

Kaki Lasak Goes to Batam Part 1
Kaki Lasak Goes to Batam Part 2
Kaki Lasak Goes to Batam Part 3
Kaki Lasak Goes to Batam Part 4
Kaki Lasak Goes to Batam Part 5
Kaki Lasak Goes to Batam Part 6
Kaki Lasak Goes to Batam Part 7
Kaki Lasak Goes to Batam Part 8
Kaki Lasak Goes to Batam Part 9
Kaki Lasak Goes to Batam Part 10

Lunch Time

Puas menjeprat jepret danau Lagoi Bay, kami langsung masuk mobil untuk melanjutkan perjalanan. Akhirnya perjalanan kami berikutnya adalah ke food court untuk makan siang.

image

image

Wah.... waktu memang sudah lewat tengah hari. Pantaslah saya sudah lapar. Meski menu makanannya sederhana, tapi rasanya tidak sederhana ya... endeus :).

Banda Aceh, Selasa 11 Desember 2018

"Lasaklah ... Sebanyak, Sebisa dan Sejauh Mungkin, Karena Hidup Bukan Diam di Satu Tempat"

Kaki Lasak : The Story, Travel, Photo & Food




Follow Me :
Steemit @kakilasak
Facebook Husaini Sani
Instagram kaki lasak ucok silampung
Whatsapp +6282166076131

Sort:  

Wooow amazing, pemandangan yang sangat indah broo

Posted using Partiko Android

Makasih bg. Btw nama kita sama hehe

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64038.60
ETH 3148.89
USDT 1.00
SBD 3.97