Bermalam di Radisson Golf & Convention Center Batam- Kaki Lasak Goes to Batam Part 2 [Jelajah Silampung]

in #travel6 years ago (edited)

image

Alamat :
Hotel Radisson Golf & Convention Center
Kawasan Bukit Indah - Sukajadi
Residential Area
Kota Batam
Kepulauan Riau
Indonesia

Masih ingat dong kisah perjalanan saya ke Batam dari Banda Aceh, termasuk juga foto-foto negeri di atas awannya. Bagi yang belum membacanya, silahkan buka tautan di bawah ini ya :)

👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

Kaki Lasak Goes to Batam Part 1

Saya tiba di bandara Hang Nadim Batam jam 1 siang. Tujuan saya berikutnya adalah menuju hotel yang disediakan oleh sponsor. Alhamdulillah hotelnya bintang 5, yaitu hotel Radisson Golf & Convention Center Batam. Di Bandara ini, saya agak bingung juga mau naik taxi atau angkutan umum lainnya,. Selidik punya selidik ternyata di bandara ini ada DAMRI dan rutenya melewati hotel Radisson, harga tiketnya 22K, wah mantabs nih kan.... :)

image

Tepat di gerbang hotel saya di turunkan. Perjalanan tadi tidak terlalu lama, kurang lebih 15 or 20 menit. Dengan hati riang saya langsung jalan kaki menuju hotel. Dari gerbang hotel ke hotel lumayan jauh juga jalan kaki, inilah resiko kalau ga baik taxi, tapi ga apa, anggap saja olah raga.. Halah!

image

Sewaktu melihat hotel ini saya agak takjub dan grogi karena hotelnya besarrrr.. Ndeso saya pun kumat, apa lagi di tegur ramah oleh kakak-kakak resepsionisnya. Karena di sponsori, jadi nama saya sudah ada dalam list dan langsung di berikan kunci dengan nomor kamar 506.

image

image

Sebelum naik lift saya jelalatan dulu nih melihat suasana hotel. Dari mulai lobby hotel yang keren, arsitektur sampai ornament langit-langit yang kece badai. Di samping hotel tampak kolam renang dan juga lapangan golf. Tadi setelah di masih kunci saya diberi tau bahwa di hotel ini di sediakan layanan antar jemput jika mau pergi ke Mall Kepri, Mall Nagoya dan beberpa tempat lainnya di Batam. Jika ke Mall Kepri bisa kapan saja (jam operasi), tapi ke tempat-tempat lainnya ada waktu yang telah di tentukan. Kerennnn nih... :)

Biar ga penasaran, berikut ini foto-fotonya (takut di kira hoax).

Lobby Hotel sangat luas dan terdiri dari beberapa ruangan. Bisa betah juga berlama-lama di sini, nyaman banget :)

image

Ornament-ornament ruangan di buat sangat indah. Warna ornamenya dominan gold dan silver jadi sangat mewah.

image

Ah.. Penasaran dengan "kamar saya", saya langsung naik lift ke lantai 5. Yes, 506 tempatnya. Kalau tidak salah, kamar saya ini type Deluxe. Ruangannya besar. Ada ruang tidur, kamar mandi, lemari, setrika, kulkas, mini bar, almari, kursi santai, tv dan alat-alat mandi dan sanitary.

image

image

Melihat suasana seperti ini yang ga ngantuk pun jadi ngantuk, apalagi saya yang kurang tidur. Kadi membayangkan bangun pagi-pagi buta lalu le Bandara Sultan Iskandar Muda, trus transit di Bandara Kualanamo, Sumut dan akhirnya tiba di Hotel yang nyaman ini di Batam. Terimakasih sponsor. Selamat beristirahat, ikuti terus cerita saya selama di kota Batam ya.

Banda Aceh, Minggu 02 Desember 2018

"Lasaklah ... Sebanyak, Sebisa dan Sejauh Mungkin, Karena Hidup Bukan Diam di Satu Tempat"

Kaki Lasak : The Story, Travel, Photo & Food

image




Follow Me :
Steemit @kakilasak
Facebook Husaini Sani
Instagram kaki lasak ucok silampung
Whatsapp +6282166076131

Sort:  

Iya bro.. , makasih udah mampir hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 61014.18
ETH 3412.53
USDT 1.00
SBD 2.52