Lagi, Tentang Lagoi Bay Bintan - Kaki Lasak Goes to Batam Part 10 [Jelajah Silampung]

in #travel5 years ago (edited)

image

Jujur saya susah move on dengan pabtai Lagoi Bay. Maklumlah, biasanya saya ke pantai-pantai yang alami. Andaipun yang saya kunjungi tersebut sudah dikelola, belumlah sebaik di Lagoi Bay ini. Secara saya juga belum banyak pergi ke pantai-pantai yang ada di belahan dunia ini, seperti di Bali, di Thailand dan lain-lain. Di Lagoi Bay ini banyak fasilitas dan tempat kekinian yang bisa kita jelajahi, diantaranya :

  • Rumah Imaji
  • Kendaraan Keliling Odong-odong
  • Food Gram
  • Lounge
  • Lanten Park
  • Danau Buatan Lagoi Lake
  • Lagoi Watersport

Karena saya tidak menginap dan hanya ikut tour, jadi saya hanya melihat-lihat saja sambil menikmati suasana pantai. Suasana di pantai Lagoi ini membuat betah. Untuk watersport banyak juga fasilitasnya, seperti Jetski, Jamkano, ATV, Wheel dan lain-lain. Berikut ini list nya ya :

image

Lagoi Bay Beach

Berikut ini foto-foto pantai Lagoi Bay. Saya sendiri tidak bosan untuk melihatnya berulang-ulang.

image

image

image

image

Saya berharap semoga saya bisa datang lagi ke Lagoi Bay. Tentunya menginap bersama istri dan kelurga lainnya. Amin.
Yuk di baca lagi perjalanan saya selama berada di Batam. Ga terasa sudah masuk tulisan ke 10 ya :)

👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

Kaki Lasak Goes to Batam Part 1
Kaki Lasak Goes to Batam Part 2
Kaki Lasak Goes to Batam Part 3
Kaki Lasak Goes to Batam Part 4
Kaki Lasak Goes to Batam Part 5
Kaki Lasak Goes to Batam Part 6
Kaki Lasak Goes to Batam Part 7
Kaki Lasak Goes to Batam Part 8
Kaki Lasak Goes to Batam Part 9

Banda Aceh, Selasa 11 Desember 2018

"Lasaklah ... Sebanyak, Sebisa dan Sejauh Mungkin, Karena Hidup Bukan Diam di Satu Tempat"

Kaki Lasak : The Story, Travel, Photo & Food




Follow Me :
Steemit @kakilasak
Facebook Husaini Sani
Instagram kaki lasak ucok silampung
Whatsapp +6282166076131

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63935.07
ETH 3138.68
USDT 1.00
SBD 3.87