Swimming Pool - Radisson Hotel - Kaki Lasak Goes to Batam Part 4 [Jelajah Silampung]

in #travel6 years ago

image

Hallo sahabat kaki lasak....
Kalian tau ga bedanya hotel bintang 1,2,3,4 dan 5? Kalau belum tau bisa di search di Google ya. Kalau ga salah bedanya kalau hotel bintang 4 ga ada kolam renangnya. Beda lainnya tentu luas kamar, banyaknya kamar, fasilitas resto, area parkir dan lain-lain. Tapi intinya di kolam renang hehe. Masih cerita tentang hotel Radiison Batam. Kalau sebelum-sebelumnya cerita saya tentang susana hotel, kamar saya dan tentang sarapan pagi saya di resto hotel, maka kali ini saya mau "pamer" foto kolam renang hotel.

image

Ini nih tautan cerita saya dari bagian pertama hingga ke tiga :)

👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

Kaki Lasak Goes to Batam Part 1
Kaki Lasak Goes to Batam Part 2
Kaki Lasak Goes to Batam Part 3

Saya sebenarnya bisa berenang, tapi masih sering panik. Yang menentukan saya panik atau tidak adalah kedalaman kolam. Kalau ketinggian kolam masih di bawah hidung saya, InsyaAllah saya ga panik dan lancar berenangnya hahaha. Padahal dikatakan bisa berenang kalau berenang ga panik meski di kolam yang dalam. Sebenarnya saya menyesal juga kenapa dulu waktu kecil ga belajar berenang, ga mandi di laut, ga mandi di sungai atau muara. Akhirnya belajar berenangnya terlambat. Saya mencoba untuk berenang saat kuliah, itu pun cuma beberapa kali. Lalu pernah agak sering saat tinggal di Siantar, saya rajin berenang di Siantar hotel. Di sanalah saya belajar sedikit demi sedikit, meski ga menjadi bukit alias ga pandai berenang. Tapi, setiap saya bermalam di hotel yang ada kolam renangnya, saya sempatkan untuk berenang. Secara kalau kolam renang di hotel kedalamannya masih terjangkau, jadi saya bebaa berenang. Lalu bagaimana kolam renang di Radisson hotel?

Swimming Pool Radisson Hotel

Kolam renang di Radisson hotel ini cukup besar. Ada kolam untuk anak-anak dan dewasa. Kolam dewasa tidak terlalu dalam. Kolam ini memang khusus buat tamu hotel, jadi sebagai tamu, saya bebas berenang. Di pintu masuk kolam, sidah tersedia handuk dan keperluan mandi.

image

image

Lokasi kolam renang berada di samping hotel. Dari kolam ini kita bisa melihat lapangan golf yang juga ada di samping hotel. Di sisi-sisi hotel di sediakan tempat bersantai dengan payung. Berikut ini foto-fotonya :)

image

image

image

image

Location :

SWIMING POOL
Hotel Radisson Golf & Convention Center
Kawasan Bukit Indah - Sukajadi, Residential Area
Kota Batam, Kepulauan Riau
Indonesia

Cerita tentang hotel Radisson Golf & Convention Center, saya cukupkan sampai di sini. Mulai besok alias part 5, saya akan bercerita tentang perjalanan wisata saya di Kepulauan Riau ini, ikuti terus ya :)

Banda Aceh, Selasa 04 Desember 2018

"Lasaklah ... Sebanyak, Sebisa dan Sejauh Mungkin, Karena Hidup Bukan Diam di Satu Tempat"

Kaki Lasak : The Story, Travel, Photo & Food

image




Follow Me :
Steemit @kakilasak
Facebook Husaini Sani
Instagram kaki lasak ucok silampung
Whatsapp +6282166076131

Sort:  

Birunya air mengundang kita untuk berendam😄

Sayangnya saya ga pande berenang haha

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60696.11
ETH 3379.76
USDT 1.00
SBD 2.52