Hope Contest, Mengubah Harapan Menjadi Kenyataan

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

20% Payout to @worldsmile

Hai, apa kabar teman-teman steemian ?
Jumpa lagi bersama saya @elweyraiser, pada kesempatan kali ini, saya ingin ikut andil dalam kontes yang diselenggarakan oleh @irawandedy dengan Tema yang diusung adalah “Your Hopes on Steemit at the Beginning of This Year”.

Isi dari kontes ini adalah, kita dipersilahkan untuk mengulas tentang harapan kita terhadap steem pada awal tahun 2022 ini. Setiap steemian pasti memiliki harapan yang berbeda-beda, sesuai dengan kondisi dan situasi yang dialami. Begitu pula dengan diriku.


1. Harapan saya untuk steem minggu ini atau tahun depan

Baru-baru ini beredar berita yang sedang viral di media sosial. Dimana berita itu menceritakan tentang seorang pemuda yang menjual foto selfi dirinya sendiri dalam bentuk NFT. Foto tersebut laris terjual dipasaran sehingga dia mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Total penghasilan kurang lebih 12,6 Miliar.

NFT ini sangat berhubungan erat dengan Cryptocurrency, sama halnya dengan Steemit. NFT dan Steemit merupakan salah satu produk dari Cryptocurrency itu sendiri.

Untuk itu saya berharap agar kedepan steemit ini menjadi viral di media sosial layaknya NFT. Sehingga membuat harga steem / SBD menjadi tinggi dan meroket (to the moon).

Hal ini tentu membuat para pengguna steemian semakin bersemangat untuk membuat postingan setiap hari. Para pendatang baru pun semakin tumbuh berjamuran.

Selain itu, saya juga berharap minggu ini dan seterusnya, saya mendapat dukungan lebih baik, baik itu dari akun steemcurator01 dan akun booming.

Tujuannya agar saya dapat melakukan Power Up lebih sering minimal seminggu 2 kali. Saat ini saya memiliki Steem Power sekitar 45 steem. Masih tergolong rendah, namun saya akan terus melakukan yang terbaik.


2. Rencana saya untuk mewujudkan impian tersebut

Untuk mewujudkan impian tersebut, saya merencanakan untuk selalu membuat postingan setiap hari minimal 1 post / perhari. Dengan begitu saya akan mendapatkan kurasi, sedikit demi sedikit.

Tak lupa untuk selalu mengikuti setiap petunjuk yang diberikan oleh komunitas, ikut berpartisipasi dalam kontes yang diadakan, saling berkomentar dan mengupvote terhadap postingan steemian lainnya. Serta mengupayakan untuk menghasilkan postingan yang berkualitas.

Tentu hal diatas dapat menarik perhatian dari akun steemcurator01 dan akun booming. Dan saya yakin, teman-teman steemians yang lain juga akan ikut memberikan dukungannya tanpa harus kita pinta.

Jadi fokus saja dalam membuat postingan yang berkualitas serta berperan aktif di komunitas yang ada. Ingat, jangan pernah mengemis untuk di upvote oleh siapapun.


3. Kegiatan untuk mewujudkan harapan tersebut

Dari hasil kurasi yang saya peroleh, baik itu steem atau steem dollar, saya konversikan 100% untuk steem power (power up). Mudah-mudahan bulan ini saya bisa memperoleh 500 Steem power. Untuk itu saya sangat membutuhkan dukungan dan arahan dari teman-teman semua.

Berikut saya sertakan link postingan saya tentang power up yang telah saya lakukan :

Berikut saya sertakan link postingan saya tentang kontes yang pernah saya ikuti :

Demikian lah harapan saya pada minggu ini dan seterusnya, semoga saya bisa terus konsisten dengan harapan saya tersebut. Dan membuat saya menjadi lebih baik kedepannya.

Salam hangat dari saya @elweyraiser

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58068.07
ETH 3133.85
USDT 1.00
SBD 2.44