Power Up Again

in Steem SEA3 years ago

Hai steemian,,
Sebelumnya saya telah melakukan Power Up di minggu lalu, kali ini saya akan melakukan Power Up kembali, untuk yang kedua kali nya. Untuk kedepannya, saya akan selalu melakukan Power Up minimal setiap seminggu sekali, berapapun jumlah steemnya. Hal ini saya lakukan untuk mendukung dan mengkampanyekan #club5050.

Tujuan dari Power Up ini tentu untuk memperkuat Steem Power saya serta menjaga kestabilan ekosistem steem itu sendiri. Setiap komunitas yang ada di Steemit juga gencar dalam melakukan dan mengkampanyekan #club5050, dimana 50% hasil yang didapat untuk Power Up, sedangkan 50% sisanya untuk dicairkan.

Sebelum Power Up, saya memiliki Steem sebanyak 4.000, Steem Dollar sebanyak 0.816, dan Steem Power sebanyak 14.427. Steem dan Steem Dollar saya dapatkan dari hasil postingan-postingan yang telah dikurasi oleh banyak pihak, baik itu dari komunitas tempat saya posting maupun dari user steemit lainnya. Steem dan Steem Dollar tersebut saya konversikan menjadi Steem Power.

Steem Power Sebelum Power Up

Konversi Steem Dollar ke Steem

Power Up Steem ke Steem Power

Jumlah Steem yang Dikonversikan Ke Steem Power

Total Steem Power Setelah di Power UP

Setelah Power UP, saya memiliki Steem sebanyak 0, Steem Dollar sebanyak 0, dan Steem Power sebanyak 28.204. saya berharap untuk dapat mewujudkan target saya, yaitu 100 SP perbulannya, dan saya juga membutuhkan bimbingan dari para senior Steemit serta bantuan dari komunitas.

Saya juga membutuhkan saran dan komentar positif, dari teman-teman steemian semua. Untuk dapat membuat saya lebih kreatif, menarik dan berkualitas dalam membagikan postingan. Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman steemian yang telah mendukung saya sejauh ini.

Salam hangat dari saya @elweyraiser

Penghormatan saya kepada administrator komunitas yaitu, @anroja, @heriadi, @radjasalman, @ernaerningsih, @el-nailul, @muzack1, @nazarul, @mirzamg, @herimukti, @firyfaiz, @cicisaja, @linlada639

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58132.39
ETH 3138.08
USDT 1.00
SBD 2.44