Thanks You Very Much For Curators And My Followers

in #steemit7 years ago (edited)

Assalamu'alaikum wr.wb...
Hello Steemians...


DUA ace.jpg


Apa kabar Anda semuanya ? mudah-mudahan dalam keadaan sehat selalu dan diberikan keberkahan. So, simak aja sampai tulisan ini selesai, dijamin akan menambah pengetahuan dan informasi untuk Anda !.


MY Followers.jpg


Hemm, Tidak terasa hari ini sudah satu (1) bulan saya bergabung di Steemit. Postingan ini akan saya sajikan dalam bentuk beberapa pertanyaan, semoga Anda menikmatinya !

Kapan Anda Pertama Kali Join Steemit ?

Screenshot (10).png

Saya bergabung Steemit pada tanggal 3 Juli 2017 yang lalu, Pertamanya tanggal 1 Juli Saya mendaftar melalui akun Gogle Mail ( G-mail ) dan menunggu konfirmasi selama 24 jam. Pada tanggal 3 Juli kemudian saya baru bergabung dan sudah sah menjadi pengguna akun Steemit. Awalnya saya sedikit bingung untuk memilih namun akun saya, karena secara kita ketahui bahwa disini kita tidak boleh melakukan atau menggunakan akun plagiat. Awalnya saya ingin memberi nama akun saya dengan beberapa nama pilihan yakni Mainsa, Sahros, Ponpase, dan Rozi, namun setelah memikir panjang lebar kemudian saya memutuskan untuk menggunakan nama @ponpase sebagai nama akun saya. Mainsa, Sahros, Ponpase dan Rozi itulah adalah nama yang populer di kalangan teman-teman saya dan itu tidak bersifat pemalsuan sedikitpun.

Dari Mana Anda Mengetahui Steemit ?

Screenshot (15).png
Screenshot (16).png

Pertamanya saya mendengar dari orang-orang lain yang duduk di salah satu kedai kopi dekat kampus saya. Setelah mendengarkan itu saya kemudian mencoba mencari tahu melalui search google. Pada saat melakukan pencarian di google pertama sekali keluar adalah postingan dari Master @aiqabagro yang menjelaskan tentang Komunitas Steemit Indonesia, saya mencoba membacanya sampai selesai, namun tetap saja saya masih kebingungan dan tdak tau bagaimana cara mendaftar dan menjadi salah satu bahagian dari mereka pengguna akun media sosial Steemit. Tidak ingin putus asa saya mencoba bertanya-tanya kepada orang-orang yang saya kenal seperti @adilvakhri dan @teukumuhas , ternyata mereka sudah duluan bergabung, hem... "bagaimana cara mendaftarnya ?" tanya saya kepada mereka. Lalu berbekalkan sebuah Hand Phone dan tekad mereka mengajari saya untuk mendaftar dan memberikan beberapa masukan dan menceritakan pengalaman mereka bergabung di Steemit.

Apa Kesan Pertama Anda Bergabung Steemit ?

Amazing, Saya merasa sangat luar biasa, jika Anda menyuruh saya untuk menjelaskannya maka saya pun akan sedikit kesulitan untuk menjelaskan. Mungkin Anda bisa menyimak langsung di postingan saya yang berjudul SAYA PUNYA LIMA PASAL, BAGAIMANA DENGAN ANDA ?. Postingan itu menceritakan tentang tujuan saya bergabung Steemit, meskipun berceritakan tentag tujuan saya namun postingan itu sudah cukup mampu untuk menerangkan kesan yang saya bergabung Steemit.
https://steemit.com/indonesia/@ponpase/saya-punya-5-pasal-bagaimana-dengan-anda

Apa Yang Pertama Anda Lakukan Setelah Diterima Mejadi Pengguna Steemit ?

Malam itu, ya, kalau tidak salah waktu itu malam hari saya langsung membuat sebuah postingan yang memperkenalkan diri saya kepada pengguna Steemit yang lainnya. Postingan itu berjudul This Is My Life, Lets Be Friend and Make Partnership With Me.
https://steemit.com/introduction/@ponpase/this-is-my-life-let-s-be-friends-and-make-partnership-with-me

Apakah Anda Mengalami Kesulitan Dalam Memperoleh Upvote ?

Ya, saya rasa semua pengguna baru yang lain juga merasakan kesulitan dalam memperoleh Upvote. Awalnya saya sangat susah mendapatkan Upvote bahkan ada postingan saya yang nilai Votenya 0,000 namun saya tidak menyerah dan tidak berputus asa. Saya tetap konsisten pada tujuan saya dan memperbaiki tulisan serta mencoba menjalin kerja sama atau relasi dengan pengguna lainnya dengan cara saling berkomentar dan mendukung setiap karya tulisan pengguna yang lain dan mereka mulai memberikan Upvote kepada saya.

Bagaimana Cara Anda Menambah Followers ?

Screenshot (6).png
Screenshot (7).png

Saya tidak tau bagaimana bisa mereka mengikuti saya , saya hanya melakukan komentar di postingan mereka atau hanay sekedar mengucapkan kalimat Selamat Bergabung. Ternyata tanpa saya sadari hari demi hari follower saya semakin bertambah, saya merasa sangat senang. Kini selama satu bulan bergabung di Steemit saya sudah memiliki sekitar 350 lebih Followers. Ya, yang saya lakukan hanya berkomentar atau sekedar saling menyapa melalui komentar, mungkin Anda bisa mencoba melakukan hal yang satu ini, tapi ingat ! jangan sesekali Anda melakukan Spam dikolom komentar mereka. Jika Anda melakukan itu maka akan membuat jengkel pengguna yang lain, bukannya di ikuti namun bisa saja anda akan dilaporkan ke @steemcleaners dan itu akan membawa dampak yang buruk bagi akun Anda, sebaiknya berhati-hatilah.

Akun Manakah Yang Paling Anda Andalkan Untuk Hadir Di Upvote Blog Anda ?

Screenshot (14).png
Screenshot (13).png

Ada 2 akun yang sangat saya nanti-nantikan untuk hadir di setiap postingan saya, yakni @aiqabagro dan @levycore . Karena saya Orang Indonesia saya sangat mengandalkan mereka sebagai Curator Indonesia untuk hadir di blog saya. Tidak berharap dengan 100% Upvote dari mereka, Namun ketika mereka hadir dan meng Upvote postingan saya, saya bisa memperoleh 3-5 Dollar di setiap postingan hasil tulisan saya, dan saya rasa itu sudah senilai dengan sebuah harga tulisan. Dimana kalau biasanya orang menulis disurat kabar mereka akan mendapatkan 50-100 Ribu Rupiah dari satu tulisan mereka. 5 Dollar bagi saya itu sudahlah cukup dan mempunyai nilai yang amat tinggi. Perlahan namun pasti dan tetap konsisten untuk memberikan postingan yang terbaik. Saya tidak tau, bagaimana mengucapkan terima kasih, ya, mungkin saya harus mengucapkan Terima Kasih Master @levycore dan @aiqabagro yang setia memberikan Upvote kepada saya, saya berharap Anda tidak bosan-bosan untuk melakukan hal itu. THANKS YOU VERY MUCH.

Ini pertanyaan yang terakhir, sampaikan apa yang ingin Anda sampaikan !

Terima kasih banyak kepada seluruh Followers yang sudah setia mengikuti saya, saya berharap tulisan-tulisan yang suadah saya tulis selama 1 bulan ini dapat memberikan sesutu yang lebih untuk Anda, walau itu hanya kabar berita, informasi atau pengetahuan yang biasa saja. Kemudian saya berharap agar kedepannya saya bisa memperbaiki dan mengembangkan postingan saya dan memberikan manfaat bagi pengguna akun yang lain. Akhirnya, so, Thanks You Very Much For My Followers.

Screenshot (4).png

"Thanks You Very Much For My Followers"

Nah, sahabat steemians..
Demikian dulu postingan saya kali ini.


Tulisan Sebelumnya :

https://steemit.com/indonesia/@ponpase/satu-terobosan-terbaru-steemit-untuk-kemanusiaan-steemit-for-humanity

https://steemit.com/indonesia/@ponpase/wajib-ketahui-ini-jika-kamu-indonesia-the-foundation-of-the-state-of-indonesia-2017828t155226248z

https://steemit.com/indonesia/@ponpase/tradisi-unik-ini-sudah-ada-sejak-kesultanan-raja-aceh-there-is-a-unique-celebration-in-aceh-2017830t03417487z

https://steemit.com/indonesia/@ponpase/ini-dia-barista-muda-dari-aceh-this-is-barista-figute-201791t21259513z

https://steemit.com/culture/@ponpase/sambut-idul-adha-ini-intruksi-tegas-panglima-laot-costomary-law-institutions-of-the-sea-201793t0850702z

Jika Anda merasa postingan saya ini bermanfaat, JANGAN LUPA RESTEEM, KOMENTAR, DAN UPVOTE.

Saya ucapkan terima kasih bagi Anda yang sudah bersedia membaca postingan ini.

Jangan lupa ikuti saya terus dengan cara Follow @ponpase , dan beritahukan kepada saya melalui kolom komentar jika Anda sudah melakukan itu biar Anda saya Follow juga.


STEEMIT.gif



Sort:  

Walau ndak ada nama saya, saya suka gayamu. Tip!

Insya Allah di tulisan bulan berikutnya abang akan hadir di postingan saya, kita ushakan itu. Hehe, saya sedikit kesulitan untuk mencantumkan semua nama-nama sahabat Steemians yang lainnya bang. Referensi dan kotak katik tulisan bang, itulah permasalahannya. Terima kasih bang, saya merasa senang, sudah ikut meramaikan komentar post ini ! Good Luck

Sama-sama. Terus semangat ya.

Hahay, terima kasih bang, sip !

amazing broohh....
please follow and upvote me

Welcome to Steemit!

We have all been waiting for you, we are glad you could make it.
If you are not new to steemit you should not be using the introduceyourself more than once
I hope you enjoy it!

Give these a read:

Chat with us:

I'm sunnybooster, a booster for accounts not posts. Send me 0.5 STEEM or SBD to get a week of upvotes!

I am a bot and this was automated. I exist to help out new members and attempt to get them hooked

thank you for sharing

Luar biasa @ponpase
Bek tuwo neu upvote atra lon rakan

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66937.04
ETH 3270.78
USDT 1.00
SBD 2.74