Introduce My Self

image
Muna Maqfirah nama lengkap saya, saya tamatan SMA akhirnya status saya pengangguran sejak kedua orang tua saya meninggal dan sekarang hidup sebatang kara dan seakli-kali tinggal di rumah nenek.

Saya kelahiran desa Cot Trueng, kecamatan Seuneddon, kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh. indonesia. Tanggal lahir saya 20 April 1995.

Saya mengenal steemit dari @safwaninisam, berawal dari komunikasi di warung kopi.

Para steemians mohon follow saya ya. Setidaknya steemit bisa membantu beban hidup saya, mohon maaf karena keterlambatan memperkenalkan diri saya. Salam @munamaqfirah

Sort:  

Let me welcome you to this community Munamaqfirah . I'm @chrisx and if you need any help feel free to contact or follow me :-)

Hello @munamaqfirah. Welcome to Steemit. I am David. I wish you have a happy journey here.

Welcome to Steem @munamaqfirah I have upvoted and sent you a tip

Hello @Munamaqfirah I hope you enjoy your time here, its a great community ! Nice post, Wish you much luck! Cheers! i will follow your account, please follow me at @khunfarang

Terima kasih Steemit-id, moga kawan-kawan group steemit dapat mengbimbing saya

welcome, girl, and you are very cute

Welcome munamaqfirah to Steemit.

#Motto saya adalah:
"Tantangan Untuk Dinikmati bukan dihadapi" dan mudah-mudahan Steemit akan memberi saya kesempatan untuk perubahan.

Jenis perubahan yang saya mencari adalah kemampuan untuk menciptakan konten untuk penonton topik spesifik yang saya merasa paling bersemangat. Seperti memasak, menulis, komedi, musik, perjalanan, Mudah-mudahan dengan berbagi hal ini dengan Anda sesama Steemians, aku akan memiliki kesempatan untuk mungkin membuat beberapa perubahan hidup.

Jadi saya meminta Anda, untuk bergabung dengan saya dan saya menyambut Anda untuk masa depan saya dan perjalanan di Steemit.

Para steemians mohon follow saya ya. Salam @taministy

Introduce My Self

Welcome to Steemit munamaqfirah.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62832.46
ETH 3374.71
USDT 1.00
SBD 2.48