Introduce My Self

in #introducemyself7 years ago (edited)


Allow me to introduce my self, Nama Saya Bustami dari kota kecil di kepulauan selat malaka provinsi Aceh yang pekerjaan keseharian saya meliput berita dengan profesi wartawan/jurnalis media online di Aceh.

Saya lahir pada tanggal 08 Juni 1988 di Dusun Alue Binjee, Desa Meunasah Alue Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh, Negara Indonesia.

Saya anak ketiga dari enam bersaudara, pendidikan terakhir saya adalah Sarjana di Jurusan Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Malikussaleh Aceh Utara.

Di usia 29 tahun yaitu tanggal 09 Agustus 2017 saya mengenal dan bergabung Steemit melalui sahabat saya @abunagaya @safwaninisam @zulfadhliekawom @munamaqfirah @abumuda @steem77 dan masih banyak lagi teman di perkumpulan Steemit Aceh Utara yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu.

#Motto saya adalah:
"Tantangan Untuk Dinikmati bukan dihadapi" dan mudah-mudahan Steemit akan memberi saya kesempatan untuk perubahan.

Jenis perubahan yang saya mencari adalah kemampuan untuk menciptakan konten untuk penonton topik spesifik yang saya merasa paling bersemangat. Seperti memasak, menulis, komedi, musik, perjalanan, Mudah-mudahan dengan berbagi hal ini dengan Anda sesama Steemians, aku akan memiliki kesempatan untuk mungkin membuat beberapa perubahan hidup.

Jadi saya meminta Anda, untuk bergabung dengan saya dan saya menyambut Anda untuk masa depan saya dan perjalanan di Steemit.

Para steemians mohon follow saya ya. Salam @taministy

English

Allow me to introduce myself, My Name Bustami from a small town in the archipelago of Malacca Strait of Aceh province whose daily work I cover news with the profession of online media journalist / journalist in Aceh.

I was born on 08 June 1988 in Alue Binjee Hamlet, Meunasah Alue Village, Nisam District, North Aceh District, Aceh Province, Indonesia Country.

I am the third of six children, my last education is Bachelor in Sociology Department of Social and Political Science Faculty of Malikussaleh University of North Aceh.

At the age of 29 years ie on August 09, 2017 I know and join Steemit through my friend @abunagaya @safwaninisam @zulfadhliekawom @munamaqfirah @abumuda @ steem77 and many more friends in the North Aceh Steemit Association that I can not mention one by one.

My motto is:
"The Challenge To Be Enjoyed not faced" and hopefully Steemit will give me a chance for change.

The kind of change I'm looking for is the ability to create content for the audience of specific topics that I feel the most passionate about. Like cooking, writing, comedy, music, travel, Hopefully by sharing this with you fellow Steemians, I'll have a chance to maybe make some life changes.

So I ask you, to join me and I welcome you for my future and travel in Steemit.

The steemians please follow me yes. Regards @ taministy

Sort:  

Krue Seumangat..Teungku Tamin bin geufhiek [email protected] neuteuka lam keunawan Steemit. Tameulake beu ek neudong hinoe ngon sabee jitueng teuh le gop laen yang na lam keunawan nyoe. Sabee-sabee beu ek neuteurimoeng miseuna yang peuingat keujroeh dan nyan get keudroeteuh chiet keu ukeu. Bek glak-glak bak neubagi pu mantong yang neu eu, neupatamoeng keunoe yang meunuroet droeneuh jroeh. Bek tuwoe basa Indatoe-droe, bahpih ka jithee le kafee. Beumeutuwah sabee

Saleum meucheen
@zulfadliekawom

A new Steemian :-) hello @taministy you enjoy your time here, its a great community ! Nice post, wish you much luck! I Have upvoted and will follow your account. Don't hesitate to contact or follow me at any time :-) See you around @tradewonk

nice post ..
I followed and upvoted as i done you will do same :)

Welcom steemit saya baru mulai mohon langkahnya.

Selamat datang di steemit.com @steempas mulai langkah anda dengan memperkenalkan diri dan juga indetitas anda untuk keaslian akun anda.

Salam dari saya @taministy alias bustami

Selamat datang di steemit.com @steempas

Salam untuk semua sahabat pengguna stee

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59856.14
ETH 2986.21
USDT 1.00
SBD 3.63