You are viewing a single comment's thread from:

RE: Introduce My Self

#Motto saya adalah:
"Tantangan Untuk Dinikmati bukan dihadapi" dan mudah-mudahan Steemit akan memberi saya kesempatan untuk perubahan.

Jenis perubahan yang saya mencari adalah kemampuan untuk menciptakan konten untuk penonton topik spesifik yang saya merasa paling bersemangat. Seperti memasak, menulis, komedi, musik, perjalanan, Mudah-mudahan dengan berbagi hal ini dengan Anda sesama Steemians, aku akan memiliki kesempatan untuk mungkin membuat beberapa perubahan hidup.

Jadi saya meminta Anda, untuk bergabung dengan saya dan saya menyambut Anda untuk masa depan saya dan perjalanan di Steemit.

Para steemians mohon follow saya ya. Salam @taministy

Introduce My Self

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63781.73
ETH 3407.93
USDT 1.00
SBD 2.47