INTRODUCE MY SELF

in Newcomers' Community4 years ago (edited)

Salam sahabat steemit tercinta...

Perkenalkan saya Fadli Saleh, kelahiran Kota yang terkenal dengan kuliner Sate yaitu Matang Glumpang Dua Kabupaten Bireuen. Saya merupakan anak ketujuh dari delapan bersaudara. Saya salah satu abdi negara sebagai guru di SMA Negeri 5 Kota Lhokseumawe sejak tahun 2006 dan saya mengajar mata pelajaran Matematika. Walaupun mata pelajaran ini menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian siswa, namun saya bertekad menjadikan pelajaran matematika menjadi menyenangkan dan disukai banyak siswa khusus nya.

20200905_122549.jpg

Sebenarnya saya bukan baru di platform steemit, saya sudah pernah bergabung di steemit sejak Juli 2017 atas ajakan dan bimbingan @alol dan @darmawanbuchari. Namun entah apa yang terjadi pada saat saya ingin menulis kembali ternyata akun saya sudah tidak bisa dibuka kembali. Beberapa hari yang saya kembali mencoba mendaftar steemit dengan akun baru, namun karena ada kesalahan langkah yang saya lakukan akun baru @fadlisteemit juga mengalami masalah padahal reputasi saya sudah 43. Akhirnya saya meminta bantuan senior saya yang juga sahabat saya sesama guru @radjasalman untuk membantu saya mendaftar akun baru. Akhir nya Alhamdulillah saya mendapatkan akun baru ini dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada saudara @nazarul yang sudah membimbing saya.

Atas saran dan dukungan @radjasalman saya diajak bergabung ke komunitas @steem SEA yang nanti akan dibimbing oleh @anroja dan @ernaerningsih . Saya tahu @anroja dan @ernaerningsih karena memang sudah pernah dibimbing di akun @fadlisteemit. Saya sangat berharap bimbingan dari mereka di akun @fadlymatch ini.
Demikian sekilas perkenalan singkat saya. Semoga banyak sahabat baru dalam platform hebat ini. Terimakasih dan salam kenal untuk stemian semua.

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Curated by @blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Enhorabuena, su "post" ha sido "up-voted" por @dsc-r2cornell, que es la "cuenta curating" de la Comunidad de la Discordia de @R2cornell.

Selamat bergabung kembali, semoga kali ini jadi semakin sukses...

 4 years ago 

Aminnnnn, terima kasih @radjasalman ka bersusah payah membantu.... hahahaaaa

 4 years ago 

Hi, @fadlymatch.
Welcome to steemit.

Diary game season-2 has been started. You can join the diary game. Hope, we will see a great diary blog from you. But, you will need a guideline. Hope, you will get that from here -https://steemit.com/the1000daysofsteem/@steemitblog/1000-days-of-steem-day-19-the-diary-game-season-2-final-rules

Follow @steemitblog for updates.

Have a nice day

 4 years ago 

Thank @toufiq777

Selamat datang @fadlymatch, saya senantiasa membantu anda.

 4 years ago 

Terima kasih @anroja untuk dukungan nya, mohon bimbingan agar menghasilkan karya terbaik

Dengan senang hati saya akan selalu membantu dan mendukung anda.

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.
Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Salam: @anroja

 4 years ago 

Thank you

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

 4 years ago 

Thank you

 4 years ago 

Selamat datang Abangda @fadlymatch, anda datang pada waktu yang tepat di steemit. Selamat bergabung dan sukses selalu. Kami menunggu diary anda😁😁👍👍

 4 years ago 

Terima kasih atas bimbingan nya @nazarul, mohon dukungan selalu

 4 years ago 

Saya siap membantu di bawah arahan @anroja

 4 years ago 

Wellcome to the steemit 😊

 4 years ago 

Thank you @rajib833

Hi @fadlymatch
Welcome to steemit. Thanks for introducing yourself here. Hope you will get a lot more thing from here.

Diary game season 2 has already started since 01/08/2020 which is run by @steemitblog. I hope you will get interest to take part in the game. You can join from now

Here is the rules and guideline from steemit blog
1000 DAYS OF STEEM : Day 14 - The Diary Game Season 2 - FINAL Rules & Guidelines

1000 DAYS OF STEEM : Day 19 - The Diary Game Season 2 - FINAL RULES

For more follow @steemitblog for the latest update on Steem Community such as some tips and curation!
One Percent For Everyone

Also join LUCKY 10S

There is also some other contest is going on, I hope you will get some interest ,

You may now proceed to the next achievement task following the article
greeting from @tarpan

 4 years ago 

Thanks for your support @tarpan

 4 years ago 

You have been upvoted by randulakoralage a Steem Greeter from STEEM POD Project and we are voting with the Steemit Community Curator @steemcurator03 account to support the newcomers coming into steemit.


Follow @steemitblog for the latest update on Steem Community and other writing challenges and contest such as #thediarygame Season 2 and you can get steem for commenting too with our #onepercent.

 4 years ago 

Thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65762.16
ETH 3485.95
USDT 1.00
SBD 2.50