introduce my self

in Newcomers' Community4 years ago

IMG20200903204329.jpg

halo steemians

nama saya edwin
usia 38 tahun
pekerjaan seniman lukis
dan saya baru satu tahun menikah

Sore tadi secara tiba-tiba datang dua orang teman saya @nazarul dan Mariadi atau nama akun steemit miliknya @green07.
saat itu saya sedang merawat bonsai yang ada di halaman rumah.

Saya segera mempersilahkan mereka masuk ke halaman rumah, setelah Salaman kami duduk di balai kecil.
Seperti biasa teman lama yang baru jumpa pasti ada hal yang luar biasa dalam percakapan tentang kegiatan sehari-hari.

secara jujur saya memiliki akun youtube yang baru saya bangun beberapa bulan lalu, dan masih dalam tahap proses untuk beberapa Vidio yang saya upload dengan tema lukisan. @nazarul mengatakan itu bukan satu masalah YouTube tetap lanjutkan sedangkan steemit harus di ikuti agar tidak tertinggal terlalu jauh.

Namun @nazarul pernah bercerita tentang steemit 6 bulan lalu. kali ini memang saya sudah bertekad untuk bergabung setelah di pertemukan dengan @anroja di sebuah warung kopi pukul 20:00.
@anroja menjelaskan bagaimana cara mengunakan platform steemit dan syarat mengikuti the diary game.

hanya ini pengenalan singkat dari saya

salam edwin

Sort:  

@ewiendos, senang sekali bisa melihat anda sudah berada di sini bersama kami, apalagi anda orang yang sangat potensial dalam seni dan penuh karya-karya unik, anda harus menikmati segalanya disini dan mencapai sukses bersama-sama.

#onepercent
#indonesia

 4 years ago 

Terima kasih @green07 atas segala dukungan dan motivasi nya🙏🙏

Tentu saja saya berkewajiban untuk hal tersebut, saya harap anda juga melakukan hal yang sama untuk orang lain

 4 years ago 

Selamat datang temanku @ewiendos, senang bisa melihat anda di sini.
Ikuti terus the diary game.

 4 years ago 

@nazarul thanks

 4 years ago 

Terima kasi @nazarul 🙏🙏

Selamat datang @ewiendos semoga anda sukses di dunia @steemit saya sudah tidak sabar melihat buku harian anda dan lukisan anda di sini.

 4 years ago 

Terima kasih brother @herimukti atas dukungan nya 🙏🙏

Hai @ewiendos, senang sekali melihat anda bergabung dengan Steemit, bersenang-senanglah di sini dan salurkan hobi anda di sini. Saya pasti akan selalu mendukung dan membantu anda. Saya berharap anda berpartisipasi di the diary game. Anda dapat mengunjungi link di bawah ini untuk membaca aturan dan tips untuk berpartisipasi di the diary game
https://steemit.com/hive-103393/@anroja/pedoman-dan-tips-the-diary-game-rangkuman-dari-tim-steemit

 4 years ago 

Terima kasih @anroja telah mendukung saya akan mencoba mempelajari nya🙏🙏

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.
Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Salam: @anroja

 4 years ago 

Terima kasih @steemcurator08 untuk informasi nya 🙏🙏

Hi @ewiendos !
Welcome to steemit. Thanks for introducing yourself here. Hope you will get a lot more thing from here.

Diary game season 2 has already started since 01/08/2020 which is run by @steemitblog. I hope you will get interest to take part in the game. Right now mid season break is running. You can join from 01/09/2020

Here is the rules and guideline from steemit blog
1000 DAYS OF STEEM : Day 14 - The Diary Game Season 2 - FINAL Rules & Guidelines

1000 DAYS OF STEEM : Day 19 - The Diary Game Season 2 - FINAL RULES

For more follow @steemitblog for the latest update on Steem Community such as some tips and curation!
One Percent For Everyone

Also join LUCKY 10S

You may now proceed to the next achievement task following the article
greeting from @tarpan

 4 years ago 

Thank you @tarpan for your attention and information, I hope to run the project🙏🙏

Hi @ewiendos welcome to steemit world my friend! Thank you so much for introducing yourself here within Newcomer's community! Have a good time here!

Please follow @steemitblog to Participate in more intresting daily challenges to earn more rewards!

 4 years ago 

Thank you @rishab99946 for information🙏🙏

Selamat datang @ewiendos di steemit, saya harap ini akan menjadi dunia baru yang menyenangkan untuk anda dan menjadi jalan terbaik untuk mencapai kesuksesan.

#onepercent
#indonesia

 4 years ago 

Terima kasih @thepink atas dukungan nya🙏🙏

 4 years ago 

Hi, @ewiendos.
Welcome to steemit.

Diary game season-2 has been started. You can join the diary game. Hope, we will see a great diary blog from you. But, you will need a guideline. Hope, you will get that from here -https://steemit.com/the1000daysofsteem/@steemitblog/1000-days-of-steem-day-19-the-diary-game-season-2-final-rules

Follow @steemitblog for updates.

Have a nice day

 4 years ago 

Thank you @toufiq777🙏🙏

Selamat bergabung abang ku...
Senang anda bisa berada di sini.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59149.53
ETH 2749.59
USDT 1.00
SBD 2.29