SteemFoods Contest -15-| SteemFoods Delegation Challenge @radjasalman

in SteemFoods3 years ago

IMG_20210131_012129.jpg
Salah satu foto saat mengajak steemian asal Indonesia aktif mengikuti kontes SteemFoods

SteemFoods Delegation Challenge

Hai Steemian

Apa kabarnya sahabat semua. Semoga kamu selalu dalam keadaan baik menjalani hari-harinya, aamiiin...

Dalam event SteemFoods kali ini saya ikut berpartisipasi dengan harapan semakin kuat dan mandiri komunitas ini dimasa depan bersama sahabat saya @alikoc07 dan @el-nailul.

Mengapa saya mendelegasikan kepada @steemitfoods

Sejak SteemFoods membuka akun kurasi dengan menerima delegasi saya telah berpartisipasi mendelegasikan steem power ke komunitas SteemFoods. Hal ini saya lakukan atas kesadaran saya, karena saya bertekad untuk memperkuat STEEM melalui penguatan komunitasnya.

Seperti yang pernah saya sampaikan dalam postingan sebelumnya (23 November 2020), bahwa bukan hanya di komunitas SteemFoods, sebelumnya saya juga telah mendelegasikan di Steem SEA, bahkan kedepan saya akan terus memperkuat seluruh komunitas steem yang ada, terutama komunitas kecil atau komunitas baru yang banyak terlibat steemian Indonesia di dalamnya.

Pada awal delegasi saya di SteemFoods hanya mampu membantu 500SP, namun seiring dengan berkembangnya jumlah Steem Power yang saya miliki saya terus meningkatkan dukungan delegasi secara berkala hingga saat ini telah mencapai >2500SP.

Seperti pernyataan saya tadi, bahwa selain untuk memperkuat komunitas, alasan saya mendelegasikan disini adalah untuk mendukung steemian asal Indonesia agar mereka mendapatkan kurasi yang baik saat berpartisipasi disini.

Saya terus mengajak steemian asal Indonesia untuk mendelagasikan steem mereka dan ikut berpartisipasi aktif dalam setiap event yang diselenggarakan komunitas SteemFoods setiap pekan.

Dulunya ada @steemitcountry, @kanzia, @cutsophia11, @fwinanda, @firyfaiz, @fadlymatch, @tutiaryati, @naniarmansyah, @nurulsalwa, @nandamasna, @itikna09, @alhasan @doodleman dan lainnya yang aktif berpartisipasi dalam setiap kontes mingguan di sini. Namun belakangan mereka tidak tampak aktif lagi disini yang bisa saja diaebabkan oleh kesibukan mereka atau hal lainnya.

Screenshot_20210209_032421.jpg
Foto saat saya berpartisipasi dalam kontes pasar ikan


Screenshot_20210209_032651.jpg
Foto saat partisipasi saya dalam kontes toko kue perayaan


Screenshot_20210209_033028.jpg
Foto saat berpartisipasi dalam kontes toko makanan cepat saji


Screenshot_20210209_033447.jpg
*Foto saya saat mengikuti kontes restaurant cepat saji


Screenshot_20210209_033735.jpg
Foto saya saat kontes SteemFoods Restoran


Screenshot_20210209_034010.jpg
Saat partisipasi pada kontes SteemFoods Restoran juga


Screenshot_20210209_034500.jpg
Foto saat kontes memperkenalkan SteemFoods


Screenshot_20210209_034727.jpg
Foto saya saat kontes resep masakan


Screenshot_20210209_034951.jpg
Foto saya saat kontes resep masakan


Screenshot_20210209_035256.jpg
Foto saya saat kontes reaep masakan


Screenshot_20210209_035527.jpg
Foto saya saat kontes resep masakan


Mengapa SteemFoods berarti untuk saya

SteemFoods berarti buat saya karena telah banyak memberikan kontribusi kepada steemian terutama mereka asal indonesia yang berpartisipasi dalam setiap kontesnya.

Bagaimana steemfoods ini mengubah hidup saya menjadi lebih baik.

Saya bahagia melihat orang-orang yang bahagia. SteemFoods telah banyak mengukirkan senyum bagi steemian. Saya ikut tersenyum bahagia karenanya.

Demikian sedikit ulasan saya menjawab tantangan SteemFoods dalam kontes pekan ini, semoga kedepannya SteemFoods semakin tumbuh dan berkembang bersama.

Salam,

@radjasalman
About me

Sort:  

Terimakasih atas partisipasi anda di komunitas steemfoods ini, kita semua berharap akan lebih banyak kawan-kawan yang tertarik untuk bisa berpartisipasi dalam komunitas steemfoods ini. Dengan demikian steemfoods semakin kuat dan mampu mendukung postingan berkualitas dari kawan-kawan. Partisipasi anda dalam tantangan delegasi ini semoga mendapat perhatian dari anggota komunitas yang lain.

Salam makan enak

Saya sangat ingin aktif di SteemFoods ini pak @radjasalman dan @elnalul tetapi banyak yang belum saya pahami. Tolong bimbingan dan arahan nya. jika kita membuat masakan bisa kita posting setiap waktu tentang makanan/ masakan kita pak? tlg pencerahan nya. Terimakasih

Iya bisa. Silahkan lihat contoh postingan kawan-kawan.

Terimakasih. Insyaallah akan saya coba

buat aja perkenalan di steemfood, dan kenapa suka memasak, postingan di steemfood bisa semua hal yg menyangkut makanan resep dan ulasan restoran. foto dan tulisan harus asli, gak boleh foto ambil di internet, selain itu gak ada syarat khusus sama sekali

Ya pak @el-nailul. Terimakasih atas bimbingannya

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Selamat ayah @radjasalman, sukses selalu untuk makanan enak dan resep enak, kapan-kapan saya singgah lagi untuk makan gratis wkwkwkwkwk.

Saleum

Alhamdulillah, makasih banyak... Bajee peugot sekalian keu long beh... Menyoe jeut bek puteh. Hitam atau donker mntg.

 3 years ago 

Halo:

Anda adalah salah satu pemenang kontes yang saya selenggarakan dengan tag delegasi # steemfoods. Selamat! Periode dukungan pemungutan suara 7 hari untuk posting kontes telah kedaluwarsa, tetapi jangan khawatir. Kami akan memberikan dukungan voting 100% untuk posting aktif dengan salah satu akun yang sedang booming sesegera mungkin. :)

Oke sip. Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60696.11
ETH 3379.76
USDT 1.00
SBD 2.52