Introduce My Self (Perkenalan Diri)

in #introducemyself7 years ago (edited)

Hello steemians

Perkenalkan saya Salman Muhammad Daud dari Aceh, indonesia. Saya kelahiran 1980, jadi ditahun 2017 ini saya sudah berusia 37 tahun.

image
Saya per 19 Juli 2017

Saya alumni Pendidikan Matematika Fakultas Keguguran dan Ilmu Pendidikan Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, dan saat ini bekerja sebagai Guru Matematika di Madrasah Aliyah Negeri Kota Lhokseumawe.

Saya mengenal steemit dari teman yang se profesi dengan saya Fadlullah @alol. Sebelumnya saya tidak pernah terlibat dengan crypto.

image
Saya dan Istri

Sudah lama saya mendengar steemit, tetapi karena kesibukan dengan pekerjaan dan blog saya, maka baru sekarang saya memilki kesempatan untuk membuat postingan pertama.

Disamping mengajar saya juga relawan kemanusiaan dan blogger. Saya suka membaca dan menulis cerita-cerita inspiratif dan humoris.

image
Antrian Kegiatan Donor Darah

Saya bergabung di steemit untuk menambah pengalaman dan menambah teman dari berbagai negara, dengan harapan mempunyai banyak teman di seluruh dunia, suatu saat saya bisa mewujudkan cita cita masa kecil yaitu berkeliling dunia.

Mohon bimbingan, dukungan, saran dan kritik dari stemians semua, terimakasih. 🙏

Follow me @radjasalman

Sort:  

Welcome to Steem @radjasalman I have upvoted and sent you a tip

Congratulations @radjasalman! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes
You got a First Reply
Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Selamat bergabung radja salman.
Semoga kita bisa jadi sahabat yang baik.
Salam dari abu, saya tunggu karya selanjutnya.

Welcome to steemit pak.
My best Math Teacher

Welcome to platform @radjasalman

Menulislah, menulislah, dan menulislah!! Tulislah apa saja yang dapat memacu motivasi steemians.

Keep steem on bg @radjasalman

Terimakasih semangatnya. Thanks

Selamat datang bg, sudah lama saya menunggu postingannya... Semoga sukses selalu

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66438.74
ETH 3268.32
USDT 1.00
SBD 4.39