나는 함께 잘 사는 꿈을 꾼다.나는 함께 잘 사는 꿈을 꾼다./Saya bermimpi untuk hidup bersama dengan baik.

in #kr5 years ago (edited)

나는 함께 잘 사는 꿈을 꾼다./cjsdns

나는 함께 성공하고 함께 잘 사는 꿈을 꾼다.
사랑하는 사람들과의 동반 성공을 이룰 수 있는 애터미
그것이 내가 애터미를 하는 이유이다.
나 혼자 잘 사는 것 라면 난 할 이유가 없다.

함께 한다는 것은 생각보다 즐겁고 행복한 것이다.
그것이 이국 만리
먼 나라 사람들이라 해도 마찬가지이다.

한 번도 만난 적 없고 가본 적도 없는 사람들
그들과 함께하는 비즈니스
비록 지금은 미약하나 후일 다 같이 웃는 날을 만들고자
나는 한발 한발 내딛는다.

오늘 인도네시아 친구들에게 스팀 파워 6,540개를
열한 명의 스티미언에게 나누어 무상 임대했다.
아무 조건이 없다.
굳이 있다면 그들도 힘을 합해서 뭔가를 이룰 수 있도록
돕겠다는 것이며 스팀에서 희망을 나눔 하는 것이다.

5개월 전쯤에 임대한 6,000개를 합하면 12,540개를 무상으로
임대를 한 것이고 이것은 지속적으로 늘려갈 생각이며
올 연말까지 5만 개를 지원한다는 계획을 가지고 있다.

내가 지원하는 것은 스팀 잇에서만이 아니라 ATOMY
비즈니스에서도 지원을 아끼지 않고 있다.
나의 지원으로 비즈니스에서도 성과를 내고 있다.
얼마 전에는 적지 않은 후원수당도 받은 파트너도 있다.

그것은 이곳에서 지원하지 않고서는 이루어질 수 없는
일이며 그들에게는 기적에 가까운 일이다.
그들이 지금은 내게서 지원을 받고 있으나
언젠가는 내가 하는 것처럼 누군가를 후원할 것이다.
나는 그것을 믿기에 설령 어려움이 있어도 지속적으로
후원을 할 것이다.

나의 노력이 모두는 아닐지라도 그들 중에 많은 사람들의
삶의 질을 인생을 풍요롭게 할 것이라 나는 굳게 믿는다.
스팀 잇이 우리에게 준 큰 축복이며 스팀 잇의 순기능에는
이런 아름다운 소통도 있는 것이다.
나는 믿는다.
그들의 성공이 곧 나의 성공이 되는 날이 오리고...

나는 함께 잘 사는 꿈을 꾼다./cjsdns

나는 함께 성공하고 함께 잘 사는 꿈을 꾼다.
사랑하는 사람들과의 동반 성공을 이룰 수 있는 애터미
그것이 내가 애터미를 하는 이유이다.
나 혼자 잘 사는 것 라면 난 할 이유가 없다.

함께 한다는 것은 생각보다 즐겁고 행복한 것이다.
그것이 이국 만리
먼 나라 사람들이라 해도 마찬가지이다.

한 번도 만난 적 없고 가본 적도 없는 사람들
그들과 함께하는 비즈니스
비록 지금은 미약하나 후일 다 같이 웃는 날을 만들고자
나는 한발 한발 내딛는다.

오늘 인도네시아 친구들에게 스팀 파워 6,540개를
열한 명의 스티미언에게 나누어 무상 임대했다.
아무 조건이 없다.
굳이 있다면 그들도 힘을 합해서 뭔가를 이룰 수 있도록
돕겠다는 것이며 스팀에서 희망을 나눔 하는 것이다.

5개월 전쯤에 임대한 6,000개를 합하면 12,540개를 무상으로
임대를 한 것이고 이것은 지속적으로 늘려갈 생각이며
올 연말까지 5만 개를 지원한다는 계획을 가지고 있다.

내가 지원하는 것은 스팀 잇에서만이 아니라 ATOMY
비즈니스에서도 지원을 아끼지 않고 있다.
나의 지원으로 비즈니스에서도 성과를 내고 있다.
얼마 전에는 적지 않은 후원수당도 받은 파트너도 있다.

그것은 이곳에서 지원하지 않고서는 이루어질 수 없는
일이며 그들에게는 기적에 가까운 일이다.
그들이 지금은 내게서 지원을 받고 있으나
언젠가는 내가 하는 것처럼 누군가를 후원할 것이다.
나는 그것을 믿기에 설령 어려움이 있어도 지속적으로
후원을 할 것이다.

나의 노력이 모두는 아닐지라도 그들 중에 많은 사람들의
삶의 질을 인생을 풍요롭게 할 것이라 나는 굳게 믿는다.
스팀 잇이 우리에게 준 큰 축복이며 스팀 잇의 순기능에는
이런 아름다운 소통도 있는 것이다.
나는 믿는다.
그들의 성공이 곧 나의 성공이 되는 날이 오리고...

Saya bermimpi untuk hidup bersama dengan baik. / Cjsdns

Saya bermimpi untuk sukses bersama dan hidup bersama dengan baik.
Anda dapat membuat sukses dengan orang yang Anda cintai.
Itu sebabnya saya masih kecil.
Jika saya hidup dengan baik sendirian, saya tidak punya alasan untuk itu.

Bersama-sama lebih bahagia dan lebih bahagia dari yang Anda pikirkan.
Itu adalah negara asing yang hebat
Hal yang sama berlaku untuk orang-orang dari negara-negara yang jauh.

Orang yang belum pernah bertemu dan tidak pernah mengunjungi
Berbisnis dengan mereka
Meskipun saya lemah sekarang, saya ingin membuat hari tersenyum bersama.
Saya mengambil langkah.

Teman-teman Indonesia hari ini memberikan tenaga uap 6.540
Itu disewakan kepada sebelas Stimirons secara gratis.
Tidak ada kondisi
Berdoalah agar mereka mau, mereka akan bergabung untuk mencapai sesuatu.
Ini untuk membantu, dan Steam berbagi harapan.

Jika Anda menambahkan 6.000 rental sekitar 5 bulan yang lalu, Anda akan mendapatkan 12.540 gratis
Saya menyewanya, dan saya pikir itu akan terus meningkat.
Ia berencana untuk mendukung 50.000 pada akhir tahun ini.

Apa yang saya dukung bukan hanya Steam It, tapi ATOMY
Kami juga mendukung bisnis.
Dukungan saya juga memberi saya kesuksesan dalam bisnis.
Beberapa mitra baru-baru ini menerima sejumlah kecil sponsor.

Itu tidak dapat dilakukan tanpa mendukungnya di sini
Itu adalah keajaiban bagi mereka.
Mereka sekarang mendapat dukungan dari saya
Suatu hari saya akan mendukung seseorang seperti saya.
Saya percaya, bahkan jika itu sulit,
Saya akan mensponsori.

Meskipun usaha saya mungkin bukan semuanya, banyak dari mereka
Saya sangat percaya bahwa kualitas hidup akan memperkaya kehidupan.
Steam Ini adalah berkah yang luar biasa bagi kami.
Ada komunikasi yang indah ini.
Saya percaya
Hari dimana kesuksesan mereka menjadi kesuksesan saya segera ...


Posting ini telah diterjemahkan ke dalam Google Translator dan mungkin salah.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62836.52
ETH 2558.21
USDT 1.00
SBD 2.72