Hallo all of my friend, i'm a new mamber

Salam kenal...
Perkenalkan nama saya Syafdarul Achyar (@syafdarulahyar), saya berasal dari Aceh (Indonesia) Salam kenal untuk pengguna Steemit seluruh dunia.
Disini saya seorang mahasiswa di salah satu Universitas terbaik yang ada di Aceh dengan mengambil jurusan Teknik Pertambangan.Saya menyukai traveling dan sangat suka untuk berkuliner ditempat yang baru saya kunjungi dengan masakan yang khas di kota tersebut.Melakukan hal yang baru itulah yang saya sukai dimana seperti sekarang ini dengan menulis cerita saya di Steemit memiliki sensasi tersendiri untuk bercerita. Saya direkomendasikan untuk menggunakan steemit ini oleh teman-teman,saudara dan family.
image

Saya sangat berharap dapat lebih banyak teman lagi disini dan tetap ikuti terus untuk cerita pengalaman saya kedepannya.
Terimakasih salam kompak dari tim steemit...

Sort:  

Welcome to steemit @syafdarulahya
Teruslah berkarya kawan..
Follow n vote @rinaldi

thank u, mohon bantuannya kawan

Welcome @syafdarulahyar. I hope you enjoy here as much as I do! Nice post, I will follow your account, please follow me at @rohitrajput.

thank u friend, i followed you

Welcome to Steemit! I hope you enjoy your time here, its a great community :)

oke thank you, i will enjoy it

Welcome to Steemit!

thank u my friend

Welcome to Steemit @syafdarulahyar!
I'm a bot-helper, and I'm created to help. Congratulations on the registration on Steem - you really like it here! If you like me, make an upvote of my comment and follow me. Your upvote will allow you to give more money to new users, such as you. Let's make Steem better together!
I follow you, and to get more upvote and resteem - follow me!
All the money I earn will be donated to charity.
Steem on!

thank u so much

Selamat datang di steemit @syafdarulahyar
Salam komunitas steemian Indonesia..

terimakasih salam kenal..
salam steemit

Welcome and Thank You for being with us!! Following your Blog now

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71152.89
ETH 3805.51
USDT 1.00
SBD 3.49