Hi steemit !!! Ini adalah vlog dan blog saya sehari2, semoga menyenangkan..

Nama Saya mastersteem, saya adalah keturunan Sunda, Saya lahir di Bandung, 08 Februari 1985. Dari pasangan Dody dan Kamidia Hasanah

Saya memiliki motto “Man Jadda Wajada” dalam hidup saya, yang artinya siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil. Maka dari itu sekarang pun saya sangat bersungguh-sungguh dalam belajar untuk mengejar cita-citanya menjadi photography military dan art.

Sejak kecil saya terbiasa hidup dilingkungan military, ketika SD saya selalu ikut kegiatan militer milik kakek saya beberapa kilometer dari rumah saya. Kemudian ketika SMP saya masih juga selalu ikut kegiatan yang sama.. Setelah lulus saya pulang lagi ke rumahnya dan sekolah di MAN 2 Kota Bandung.

Tahun 2012 lalu, saya berhasil menjuarai lomba photo militer se-Jawa barat dan pernah juga masuk 12 besar atau finalis lomba rancang seni militer 2012 yang di selenggarakan oleh majalah militer.

Saat ini saya tinggal di jalan Soekarno Hatta no 12. Bandung, bersama orang tua dan sepasang adik kembarnya yang masih duduk di kelas II Sekolah Dasar.

image


![image]()
![image]()
![image]()
Sort:  

Nice to meet you Mastersteem ! Welcome to the steemit community ! Take care, @digital-gypsy

Welcome to Steem @mastersteem I have upvoted and sent you a tip

Nice, a new Steemian, more or less ^^ Hello Mastersteem I hope you have fun on Steemit. feel free to contact or follow me at any time :-) Greetings @chrisx

Good!!!

Elrond Huston Aka ehuston

You've been UpVoted via the UpVote Experiment 002 Bot. Depending on my VP & the price of STEEM you should get a $.01-$.03 for your trouble.
Read more about this experiment here.

Thank You - @blueorgy

VERY beautiful pictures and thank you for posting

Welcome to steemit! Upvoted and followed (y) Check my profile, there are lots of guides and hacks for newbies ;)

Welcome to the community. your introduction was very nice. Followed. Follow me back 😘

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66709.93
ETH 3505.67
USDT 1.00
SBD 2.71