introduce

image
Hai steemit
Perkenalkan nama saya M. Arisca Hafdi. Asal saya Lhokseumawe Aceh. Hobi saya Traveling, dan saya suka hal-hal yg baru. Saya bekerja di salah satu perusahaan rokok ternama di indonesia, cuma masih kontrak-kontrak gitu hehe. Pendidikan terakhir saya di Universitas Malikusaleh, jurusan manajemen pemasaran, ya sesuai lah dengan latar belakang yang suka jualan :p menurut saya jualan itu hal yang paling seru, karena selain dapat untung, di jualan itu kita bisa bertemu orang banyak, jadi nya gak membos
ankan :p ya sebenar nya saya punya cita-cita punya usaha sendiri walau ga besar kecil jadi lah, tapi karena tergantung sama modal awal jadi nya ak harus kerja sama orang dulu :D kalian pengen tau gak aku pengen buka usaha apa?? Nanti saja ya saya beritahu :p siapa tahu bisa jadi partner bisnis, aminn
Hanya itu perkenalan dari saya semoga kita semua bisa jadi keluarga
Semoga steemit tetap berkembang di seluruh dunia.

Sort:  

Hi, Welcome to steemit. The biggest platform with the nice people.
I'm @pertiqoues, and I from #aceh too, Sumatra Island.
I hope we can shared about our daily, nature, and country from where we are.
And ofcourse you can sharing what you like.
Glad to see you on steemit.
I hope you enjoy your time here.
Please follow me @pertiqoues if you interest about My post.
Thank you very much.

Oke terima kasih, saya juga senang bisa bergabung dan berteman dengan anda di steemit

Welcome to Steem @arisca92 I have upvoted and sent you a tip

Thanks, oke :-)

Nice to be your friend here at Steemit <3 ! The community needs cool people like you :)
I already upvoted and followed you to see all of your future blogs!
I wish you more followers and friends!
Don't forget to follow me too @apple64 so that we can be friend forever :D

Thanks brother

Let me welcome you to Steemit @Arisca92 . I'm @chrisx and if you need any help feel free to contact or follow me :-)

Thanks, oke :-)

Follback donk

Kawan bustami juga yaa ternyata..

You've been UpVoted via the UpVote Experiment 002 Bot. Depending on my VP & the price of STEEM you should get a $.01-$.03 for your trouble.
Read more about this experiment here.

Thank You - @blueorgy

Welcome to Steemit bro @arisca92

Thanks brother

Mantap kawan,salam kenal

Iya kawan, salam kenal kembali :-)

Oke kawan , ™ђёe..ђёe..ђёe..ђёe..™ @arisca92

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 65143.22
ETH 3203.33
USDT 1.00
SBD 3.88