Perkenalan Diri @agussafrizal

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Dear Steemian


IMG-20170818-WA0005.jpg


Selamat malam dan salam hangat dari saya untuk seluruh pengguna steemit dimana pun berada.
Perkenalkan nama saya Agus Safrizal dengan nama akun steemit @agussafrizal, saya tinggal Indonesia tepatnya di provinsi Aceh. Hobi saya traveling, photografer dan menulis.


image


Saya mengenal steemit dari teman-teman saya yang duluan telah bermain di blog, mereka adalah @klen.civil dan @humaidi, mereka terus mengajak saya untuk bergabung di blog ini.


image


Harapan saya bergabung di steemit untuk mencari wawasan baru dan memperbanyak relasi dibidang apapun.
Untuk teman-teman yang sudah dulu bergabung agar sudi kiranya memberi support dan arahan dalam menjalankan aplikasi steemit ini.

Salam Steemit

Thanks

@agussafrizal

Sort:  

Selamat bergabung @agussafrizal di steemit ,semoga dengan ke hadiran saudara @agussafrizal menjadi motivasi untuk kami di steemit,saling membagi ilmu dan wawasan merupakan hal yang utama untuk menjalin hubungan silaturahmi sesama manusia.semoga betah di steemit.

Welcome to Steem @agussafrizal I have upvoted and sent you a tip

New Followers get 0.001 SBD$ and an upvote for free!!

Just follow @steemvote and...

  • we follow back
  • send you 0.001 SBD to your wallet
  • upvote your newest posting

selamat bergabung di steemit pak agussafrizal. jangan lupa vote saya

Trmksih atas dkungan nya pak muktidiaz

Selamat datang di steemit @agussafrizal!
Saleum 🤝

Welcome to Steemit! It's good time to start create Steemit better :)

Selamat datang dan selamat berkarya di steemit, semoga anda enjoy dengan platform ini. Dan semoga wawasan anda akan bertambah disini. Silahkan menulis apapun yang anda mau sesuai dengan hobi atau cerita anda.
Salam hangat dari saya untuk anda. Apapun yang anda inginkan akan saya bantu sesuai dengan kapasitas saya. @agussafrizal semoga berjaya di steemit

NICE POST

Thanks my frend

WELCOME TO STEEMIT
I appreciate if you follow me,
Your comments are always welcome,
I will try to answer as much as possible,
Good luck with your trip in this communitas,
the best combination with all your friends is no exception,and upvote to your friends as much as possible,and the reverse.

follow me @good-joinned


Regards community steemit
Thank you

Selamat datang di steemit kawan...semoga dengan kehadiran anda di steemit dapat berbagi inspirasi dan motivasi dan karya anda untuk pengguna steemit, semoga karya anda dapat di terima dan dapat dijadikan acuan dalam berkarya...
Salam by @adi.pisces

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 64721.74
ETH 2633.86
USDT 1.00
SBD 2.82