Perkenalan diri

Hello steemit
Sapaan pertama saya ini untuk semua sahabat-sahabat steemit yaitu bermula dengan memperkenalkan diri saya dari nama yang lebih dikenal/nama panggilan sampai kepada siapa nama asli saya dan saya ikut sertakan tempat asal saya hingga kepada tempat dimana sekarang saya menetap...
Adapun nama panggilan atau nama yang lebih di kenal di dunia-dunia maya yaitu Syeh Ethan,namun nama asli saya adalah Balia Ethan.Nah,selanjutnya tempat asal saya sobat steemit,Syeh Ethan berasal dari kota BIREUEN NANGGROE ACEH DARUSSALAM INDONESIA,sedangkan tempat yang saya tempati sekarang masih di Negara yang sama namun sangat jauh dari tempat dimana saya berasal,SERPONG UTARA,TANGGERANG SELATAN INDONESIA adalah tempat yang saat ini saya tempati untuk sementara ini...hehe lumayan jauh ya sob...?
Dari ini saya ingin menceritakan sedikit kepada semua sahabat STEEMIT tentang kenapa saya menempati tempat yang berada jauh dari asal saya,sebenarnya sih tidak terlalu rumit sob,saya berada jauh dari asal saya hanya ingin mencari pengalaman baru dari sesuatu yang sudah saya dapatkan dari tempat asal saya,dibalik dari itu saya juga untuk sementara ini bekerja di serpong utara,yaa walaupun hanya menjadi seorang kariawan di sebuah Apoteker,yang namun ini semua merupakan salah satu pekerjaan yang sangat saya kagumi,padahal dari dulu saya tidak pernah kepikiran untuk mendapatkan pekerjaan semacam ini,dikarenakan saya tidak pernah memiliki Pendidikan yang sejalan dengan pekerjaan yang saya dapatkan sekarang ini,Pendidikan yang sudah pernah saya lalui dari SD,SMP,sampai MAN(madrasah aliyah negri) dan kemudian PONDOK PESANTREN BABUSSALAM yang bertempat di Blang Bladeh Bireuen,tidak satupun berkenaan dengan bagian kesehatan ataupun obat-obatan,maka dari itu Saya atas nama Syeh Ethan cukup menyukai dan mensyukuri pekerjaan ini,harapan saya sih semoga selalu memiliki pekerjaan ini sampai sukses se sukses-suksesnya Aminkan ya semua sobat...Amiiin...ini semua demi keluarga saya,adik-adik dan ibunda yang sudah ditinggalkan Ayah beberapa tahun yang lalu...
Nah,sobat STEEMIT saya rasa cukup ini perkenalannya dan terimakasih untuk semuanya khususnya untuk sahabat saya @altsaniy dan umumnya kepada semua sahabat STEEMIT...
Semoga kita selalu dalam lindunganNya,dan selalu sehat dan sukses dalam pekerjaan kita masing-masing...
Wassalam sobat STEEMIT...
SALAM perkenalan dari SYEH ETHAN...
image

Sort:  

Welcome to Steemit @baliaethan :)

Welcome Bot Banner

Make sure to participate in this weeks giveaway to get known in the community!

Here are some helpful tips to get you started:

Selamat Bergabung Di Steemit @baliethan :)
Salam Komunitas Steemit Indonesia

Iya mohon dukungannya 😊

Thanks for joining! Follow if you want! ;)

Selamat bergabung terus berkarya

Terimakasih sobat...
Salam kenal saya ethan...

Iya terima kasih sobat @rizasukma
Mohon motifasinya ya

Oke sobat. Kita sama - sama belajar

Congratulations @baliaethan! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honnor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Selamat Bergabung @baliaethan
Semangat terus untuk menulis dan berkarya :)
Salam Komunitas Steemit Indonesia !

Terima ksih dukungannya mr..

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59605.87
ETH 2518.81
USDT 1.00
SBD 2.44