Izin perkenalkan diri saya

in #introducemyself7 years ago

hallo steemit.
salam perkenalan dan persaudaraan,
untuk membentuk suatu persaudaraan dalam keluarga steemit ini alangkah indahnya saling mengenal terlebih dahulu,maka izin dan perkenaan saya untuk memperkenalkan diri saya kepada seluruh saudara/saudari steemian dimanapun anda sekalian berada semoga selalu dalam keberkahan,
ya,saya yang pemula ini bernama altsaniy,namun itu adalah sebuah nama yang lebih dikenal dikehidupan dunia maya,adapun nama saya dalam kehidupan nyata ialah muhammad ihsan almukhtari,yang beralamatkan di BIREUN,ACEH,INDONESIA,
image

LATAR BELAKANG & AKTIFITAS KESAHARIAN:
saya anak ke empat dari empat bersaudara memilih untuk berbeda dari 3 saudara lainnya,pada awal masa setelah mereka telah selesai dari bangku sekolah SMA/SMU,mereka memilih untuk menindaklanjuti pendidikan mereka kepada jejang yang lebih tinggi yaitu UNIVERSITAS,namun berbeda halnya dengan saya yang meneguhkan hati kepada pendidikan agama islam dengan saran ayahanda saya tercinta,ya saya memilih untuk mondok di pesantren,lebih tepatnya di pondok pesantren 'BUDI AL-MUKHTARI' desa pante pisang wilayah bireun timur.
Alhamdullilah,sampai sekarang saya masih aktif menjadi seorang santri pun menjadi seorang guru/ustadz,di sela waktu saya masih belajar karena masih haus akan ilmu dan dilain waktu saya berbagi dengan status menjadi seorang guru.
image

KESAN :
Hari ini 26 juni 2017 / 2 syawal 1438 H,masih hari dalam suasana kebahagiaan bagi seluruh umat islam setelah hari kemarin yakni, hari raya idul fitri 1 syawal 1438 H,kebahagiaan dalam bentuk kemerdekaan setelah memerangi nafsu dalam bulan suci ramadhan,kehangatan pun terasa dengan saling maaf-memaafkan dan silaturrahim,inilah suatu kebahagiaan yang tak bisa terukir,
namun di hari ini pula menjadi hari kebahagiaan tersendiri untuk saya pribadi,rasa bahagia berbalut dengan rasa syukur saya kepada sang pencipta yang telah mengizinkan saya menghembuskan nafas sampai saat ini.
sahabat steemit sekalian,hari inilah hari dimana saya BERULANG TAHUN, hari yang menjadi sebuah kehormatan bagi saya bisa bergabung menjadi bagian dari keluarga besar STEEMIT.
Ucapan rasa terima kasih saya kepada sahabat-sahabat saya @Toniesteem , @Syehlah , @Rizaldamti yang telah memberikan sebuah hadiah di hari ulang tahun saya berupa informasi STEEMIT ini,yang jarang diberikan oleh yang lainnya.
Semoga hari dimana saya bergabung dengan keluarga steemit yang pula bertepatan dengan hari ulang tahun saya mudah-mudahan menjadi sebuah keberkahan bagi saya sendiri dan pula keberkahan kepada seluruh keluarga steemit.AMIIN..
image

TERMOTIVASI :
Pada awal mula saya telah mendengar sebutan STEEMIT jauh sebelum saya bergabung,tepatnya 3 bulan sebelum saya bergabung,
mungkin timbul tanda tanya dalam benak sahabat steemit sekalian,mengapa? mengapa tidak bergabung dikala mendengar sebutan steemit itu, nah sekarang saya akan menjawabnya, pada dasarnya manusia itu butuh sebuah alasan yang kuat untuk mendapatkan suatu keyakinan yang dengan keyakinan itu ia dapat meyakini sesuatu hal yang baru yang datang kepadanya,
begitupun dengan saya yang tidak mendapatkan alasan sekucupnya karena hanya mendapatkan ulasan seadanya,sehingga sahabat-sahabat saya @Toniesteem, @Syehlah , @Rizaldamti memberi ulasan dan alasan yang cukup memadai,yang tidak ada alasan untuk saya untuk tidak ikut bergabung.
Sejenak saya berpikir tentang STEEMIT (sehari sebelum bergabung) bukankah ini menjadi sebuah tempat dimana tempat menuangkan segala bentuk macam ide dan kreatifitas ? ya, dalam hati saya menjawab ini lah media tempat dimana kita bisa menuangkan ide-ide berlian kita dalam bentuk tulisan yang mungkin terinspirasi dari kehidupan kita sehari-hari dan dari orang-orang disekitar kita dan pula dari apa yang kita pandang,dan disini pula kita bisa saling berbagi satu sama lain yang akan menjadi sebuah kesenangan tersendiri,kesenangan yang tidak bisa dilukiskan dengan lisan kita,dan sudah semestinya keluarga itu saling berbagi.

SARAN & HARAPAN :
Harapan saya kepada sahabat-sahabat steemit sekalian yang terlebih dahulu bergabung dalam keluarga besar steemit sudi kiranya membatu kami para pemula,karena kami para pemula butuh dimentori oleh kakak-kakak kami yang telah terlebih dahulu mendapatkan ilmu,membantu kami dengan cara mengkritik dan memberi saran kepada kami bagaimana yang seharusnya dari berbagai lini.dan harapan berikutnya semoga keluarga ini tetap utuh dan mari sukses bersama.

PENUTUP :
Terima kasih kepada steemit yang telah menerima saya sebagai keluarga,dan terima kasih pula kepada seluruh steemian yang telah menyempatkan diri untuk membaca perkenalan diri saya,
akhir kata, terima kasih dan salam sejahtera salam persaudaraan..

HORMAT SAYA,
Altsaniy

Sort:  

Welcome to steemit
I hope you enjoy here

terima kasih

Selamat bergabung dengan steemit sahabatku, maafkan kami di hari kebahagiaanmu ini kami tidak bisa kasih kado yang berharga, hanya do,a yang bisa kami minta pada Allah yang maha kuasa, semoga di manapun bumi kamu pijak, di manapun awan kamu teduh,, Allah selalu memberikan keberkahan umur, ilmu,rizki untukmu,.amin. selamat ulang tahun sahabatku @altsaniy. Mohon dukungan dari komunitas steemit indonesia untuk @altsaniy.

doa itu lebih dari cukup,
terima kasih @syehlah

Selamat Datang di Steemit kawan,, Semoga Steemit menjadi kado terindah di hari ulang tahun mu, Selamat Ulang Tahun

Nice,
Saya terkesan dengan cara anda memperkenalkan diri.

Welcome to steemit @altsaniy selamat bergabung. Salam kenal

terima kasih dan salam kenal kembali @rizasukma

Mantap kawan
Tinggal di mana

bireun,aceh,
@darmaputra tinggal dimana?

Bro aceh juga .. ada wa ??? @altsaniy

iya bro,bireun.
0821-6692-6666

0852 77082280 itu contact wa aku ya @altsaniy

Di loksukon bro
082363809491
Ni no wa aku ya bro

0821-6692-6666
ini wa saya

Welcome to Steem @altsaniy I have sent you a tip

selamat datang di steemit @altsaniy

Welcome to Steemit @altsaniy :)

Welcome Bot Banner

Make sure to participate in this weeks giveaway to get known in the community!

Here are some helpful tips to get you started:

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57544.69
ETH 3114.34
USDT 1.00
SBD 2.42