Aplikasi Ini Sangat Menguntungkan Bagi Para Gamer - Moneymaking App

in #indonesia7 years ago (edited)

Assalamu'alaikum wr.wb...
Hello Steemians...


DUA ace.jpg


Apa kabar Anda semuanya ? mudah-mudahan dalam keadaan sehat selalu dan diberikan keberkahan. So, simak aja sampai tulisan ini selesai, dijamin akan menambah pengetahuan dan informasi untuk Anda !.


Selamat malam sahabat Steemians.

Hemm, sebenarnya saya sedikit ragu untuk memposting postingan saya kali ini, kenapa ? saya tidak enak mendengar apabila nantinya saja dikatakan sebagai importir disini, karena sewaktu yang lalu saya pernah membaca sebuah tulisan dari steemians Indonesia yang mengkritisi beberapa pengguna akun di Steemit yang menuliskan postingan atau mengunggah foto yang mana sumbernya di ambil dari sumber situs website dan tidak menyertakan sumber dari pada tulisannya itu. Kalau saya sendiri sih, simple saja, dari pada Anda bicara omong kosong di sini sebaiknya jadi saja sebagai importir dengan syarat :

  1. Anda jangan lupa mencantumkan link sumber postingan Anda.
  2. Tidak melakukan copy paste secara otomatis.
  3. Sebaiknya Anda menuliskan poin-poin penting yang Anda peroleh dari sumber tersebut.
  4. Mengembangkan tulisan melalui buah pikiran Anda sendiri dengan tetap berpedoman pada alur sumbernya.
  5. Tidak menuliskan begitu saja, tanpa memahami maksud dan tujuan dari tulisan.
  6. Baca dahulu sumber Anda sampai selesai baru kemudian dituliskans sebagai sebuah postingan di Steemit.

Sebelum saya melanjutkan untuk menuliskan postingan ini, saya ingin mengatakan bahwa Tulisan dan Beberapa Gambar dalam postingan saya ini saya ambil dari beberapa link website yang mana sumbernya akan saya cantumkan pada akhir tulisan ini.


Saya mulai tulisan kali ini dengan sebuah pertanyaan, "apakah Anda termasuk salah seorang yang menyukai dunia game ?" atau dengan kata lain, "apakah Anda termasuk Gammer ?". (silahkan dijawab nanti saja dikolom komentar) !.

Kesempatan besar untuk Anda yang menyukai dunia Games, atau sudah selayaknya saya menyebut Anda Gamer ada satu jenis app (aplikasi) untuk mengisi waktu luang Anda. Apakah Anda tau apakah nama Aplikasi tersebut ?"hem.. sudah kuduga". Aplikasi itu bernama Showbox , Showbox yang saya maksud ini bukanlah aplikasi Showbox yang bekerja untuk mengunduh atau menonton Film melalui Android Anda, akan tetapi Showbox ini adalah aplikasi yang berbasis dunia Gamer. Anda harus memperhatikan itu, jangan sampai salah mengunduhnya karena sepencarian saya di website ada dua aplikasi yang sama bernama Showbox.


Screenshot (25).png


Screenshot (26).png


Showbox Gamer

showbox ponpase.JPG

Semenjak pertama kali dirilis dengan nomor registrasi paten di Singapura : SG2013058490, kini aplikasi ini sudah memiliki lebih dari 3,5 juta pengguna dengan 4 ribu lebih orang telah memberikan ulasannya menggunakan aplikasi tersebut. Menurut penerangan mereka pengguna yang aktif di aplikasi ini dapat memperoleh penghasila hingga $25 USD hanya dengan memainkan game.

Selain menghabiskan waktu utuk bermain game aplikasi ini juga berpeluang sebagai sebuah pekerjaan dengan begitu Anda telah mengisis waktu luang Anda dengan cara yang tentunya sangat menyenangkan.

Aplikasi Showbox ini memberikan kesempatan bagi Anda para Gamer untuk mendapatkan penghasilan dengan bermain game atau Anda hanya menonton video game saja, mencoba game terbaru yang sudah dirilis, atau Anda ikut partisipasi dalam kontes sebuah kontes game.

showbox ponpase2.JPG

Untuk setiap offer yang dimainkan memiliki bayaran yang berbeda-beda, ada yang kecil dan ada juga yang dibayar dengan jumlah yang besar.

Anda perlu tahu, bahwa aplikasi ini menggunakan sistem poin, yang mana 1000 poin setara dengan 1$.

Namun, jika dirata-ratakan, Anda akan memperoleh poin sekitar 30-500 poin, itu setara dengan 0,03$-0,5$ untuk setiap offer yang diberikan. Bagaimana ? cukup lumayan juga kan ?. hehe...

Setelah Anda menyelesaikan offer yang mereka berikan kepada Anda, Anda akan dikirimkan sejumlah poin yang kemudian poin tersebut dapat Anda tukarkan/belanjakan dengan berbagai gift, pengisian saldo pulsa, dan sampai dengan saldo rekening Pay pal Anda.

showbox ponpase3.JPG

Jika Anda berminat dan tertarik untuk mencobanya, Anda bisa langsung mengunduh aplikasi tersebut melalui Play Store di Android Anda. Selamat mencoba...!!!
Semoga keberuntungan berpihak kepada Anda.

Sumber Tulisan :

  1. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.showbox.showbox
  2. http://show-box.id.uptodown.com/android

Nah, sahabat steemians..
Demikian dulu postingan saya kali ini.


Tulisan Sebelumnya :

https://steemit.com/culture/@ponpase/kenali-lembaga-kelautan-dari-ujung-barat-pulau-sumatera-marine-customary-institutions-201794t22285788z

https://steemit.com/steemit/@ponpase/thanks-you-very-much-for-curators-and-my-followers-201793t174311531z

https://steemit.com/culture/@ponpase/sambut-idul-adha-ini-intruksi-tegas-panglima-laot-costomary-law-institutions-of-the-sea-201793t0850702z

https://steemit.com/indonesia/@ponpase/ini-dia-barista-muda-dari-aceh-this-is-barista-figute-201791t21259513z

https://steemit.com/indonesia/@ponpase/tradisi-unik-ini-sudah-ada-sejak-kesultanan-raja-aceh-there-is-a-unique-celebration-in-aceh-2017830t03417487z

https://steemit.com/indonesia/@ponpase/wajib-ketahui-ini-jika-kamu-indonesia-the-foundation-of-the-state-of-indonesia-2017828t155226248z

https://steemit.com/indonesia/@ponpase/satu-terobosan-terbaru-steemit-untuk-kemanusiaan-steemit-for-humanity

Jika Anda merasa postingan saya ini bermanfaat, JANGAN LUPA RESTEEM, KOMENTAR, DAN UPVOTE.

Saya ucapkan terima kasih bagi Anda yang sudah bersedia membaca postingan ini.

Jangan lupa ikuti saya terus dengan cara Follow @ponpase , dan beritahukan kepada saya melalui kolom komentar jika Anda sudah melakukan itu biar Anda saya Follow juga.


STEEMIT.gif



Sort:  

Look who's here ^^ Ponpase, I'm just here to leave a nice Hello ^^. Unfortunately i don't have much voting power, but i will be back and vote my followers. Need to grow a little ^^. Have a great time @rightuppercorner

Thaks you untuk komentar Anda ! Have a nice day !!!

Terima kasih

That mantap bg, terimong geunaseh ka berbagi sehingga jeut manfaat bagi mandum rakan yang hoby gamer.

heheh.. terimoeng geunaseh kateuka keunou

Post yang bagus @ponpase.
Pertanyaan:
Apakakah anda menyukai game...?
Jawaban:
Mungkin saya bukan tidak suka dengan game. Tetapih karena saya kurang bergabung kedunia game dan belum mencobanya.
Mungkin bila saya telah mencobanya.
Saya akan suka dengan game.
Terimakasih telah berbagi @ponpase.

hehhe, terima kasih sudah hadir disini.

teurimoeng geunaseh

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66649.32
ETH 3562.88
USDT 1.00
SBD 3.12