Hunting Foto Minggu Pagi Di Marina Semarang

in #indonesia6 years ago

Hari minggu pagi kemarin kebetulan ada sebuah project foto dan video yang saya dan kawan-kawan handle. Kebetulan lokasinya berada di area Marina Semarang. Area ini kalau dibilang pantai sebenarnya ya nggak juga. Tapi Masyarakat kota Semarang sudah terlanjur melabelinya dengan Pantai Marina Semarang.

Lokasi ini menjadi lokasi wisata keluarga yang tiap sore ramai dikunjungi. Apabila hari libur, area ini bisa penuh dengan pengunjung dari luar kota Semarang. Yang biasanya datang dengan menggunakan bis pariwisata. Layaknya tempat wisata, disini banyak penjual-penjual makanan. Seperti mie ayam, bakso, siomay dan makanan kecil lainnya. Di area ini kita bisa melihat Laut Jawa di depan mata.

Kemarin, disela-sela project. Saya menyempatkan diri untuk hunting foto sejenak. Yang membuat saya tertarik adalah kapal-kapal yang lalu lalang. Di kejauhan terlihat kapal-kapal tongkang dan nelayan sedang beraktifitas juga. Sepertinya minggu pagi kemarin itu menjadi traffic terpadat yang pernah saya lihat. Dan saya mencoba mengabadikan momen-momen tersebut.

IMG_4435-01.jpeg

IMG_4437-01.jpeg

IMG_4438-01.jpeg

IMG_4439-01.jpeg

IMG_4474-01.jpeg

IMG_4464-01.jpeg

Jarak dari tempat saya berdiri dengan posisi kapal lumayan jauh. Saya mengeksplorasi foto dengan menggunakan body Canon 600D + 70-200 f2.8 IS II USM. Hasilnya bisa dilihat sendiri. Generasi ring merah dari Canon ini memang yahud hasil akhirnya. Saya hanya edit gelap terang dan penambahan teks dengan aplikasi favorit, Snapseed di android.

..

ARTIKEL LAIN TENTANG SEMARANG

..

Terimakasih Steemian yang sudah meluangkan waktu berkunjung dan membaca tulisan ini. Silakan FOLLOW saya @fesbukan, boleh sekali apabila ingin Upvote dan tentu saja saya akan senang sekali apabila ada yang me-resteem.

Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia
Terima Kasih kepada para Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore

dan juga..

Terima kasih untuk Mentor @doyanphotography dan Tim Steemit Semarang @ririn, @rkb, @prenjana, @donikudjo, @aidasania, @patriciadian, @musikindonesia, @agungpriambodo, @mayorita

Mari Mengeksplorasi!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63750.99
ETH 3130.22
USDT 1.00
SBD 3.95