[#NarasiLestari 7] Aku Ingin Memastikan Tak Ada yang Kelam, di Matamu yang Terdalam

in #indonesia6 years ago

Aku Ingin Memastikan Tak Ada yang Kelam, di Matamu yang Terdalam

Narasi Lestari. By: Anggrek Lestari

IMG_20170713_112427_721.jpg

I've never seen anything quite like you tonight.
No, I've never seen anything quite like you.
My heart's in our hearts
Sometimes words just ain't enough
For this love that's more than love.


Kerapkali, kita melakukan hal konyol untuk yang sudah pasti terasa manis untuk makanan memori. Dan, malam ini, kita bertengkar perihal tidak mau mengalah siapa yang akan memejamkan mata lebih dahulu.

“Sebaiknya, kita harus memejamkan mata bersama, namanya juga tidur bersama.” Kamu mengusulkan, tapi selalu aku suka mendebatkan, karena aku suka melihat ekspresi wajahnya yang sedang tak ingin menghadapi gangguan.

“Aku tidak mau begitu. Aku mau kamu yang tidur lebih dahulu.”

Ini bukan pertengkaran yang pertama kali, tapi sudah berkali-kali. Maka, kita yang sudah berbaring berhadapan pun berucap bersama. “Karena aku ingin menjadi orang yang pertama melihat matamu terpejam, di penghujung malam.”

Maka, seperti biasa. Akhirnya kita bergantian untuk memejamkan mata.

Kamu memejamkan mata lebih dahulu, dan aku berkesempatan menikmati hal favorit di hadapanku.

Mungkin bagi orang di luar sana, melihat sang kekasih terpejam di penghujung malam adalah hal yang sangat biasa, tapi bagiku dan bagi kamu, inilah hal luar biasa dan tidak boleh sia-siakan setiap harinya.

Karena saat kamu terlihat terpejam dengan tenang, aku pun merasa senang. Karena kita ingin sama-sama mencintai dengan tenang, tanpa rasa kekhawatiran yang menjelang.

Karena matamu yang terpejam, seperti lautan yang menyembunyikan mutiara di dasarnya yang terdalam. Karena aku ingin memastikan tak ada kelam, yang membuatmu sulit terpejam.


Di hatiku di hati kita
Kadang kata-kata tidaklah cukup
Untuk cinta yang lebih dari cinta ini
Aku tak pernah melihat yang sepertimu malam ini
Tidak, aku tak pernah melihat yang sepertimu

Sort:  

Jangan pernah khawatir..i keep on the track.

Tidak perlu khawatir karena selalu ada yang menjaga.

keep on the track

very nice post,salam kenal,dan salam sukses dari @bigbos99

salam sukses juga untukmu

thank you,hopefully we can share with each other

Mata yang paling indah hanya matamu..lirik lagu titi dj. Dari mata turun ke hati.

Iya lagunya asik. Terima kasih sudah mampir ke sini

Sungguh indah sajak-sajaknya kak @angreklestari. Jangan lupa kunjungi blog saya ya, disana baru mencoba mengarang sebuah puisi dan butuh kritik dan sarannya, terima kasih

Semangat untuk menulis puisinya

puisi yang indah...

Tapi tidak seindah bintang. ehehe selamat malam Dek Icap. Semangat selalu

malam juga kakak awak, dah lama tak besua, untuk cerita2 tentang steemit.

Kata-kata sangat mendalam menghujam tepat dilubuk hati. Tatapanmu begitu tajam, bak seorang pendekar yang siap menghunus lawan bicaranya.

Dasar pemahat kata-kata.hehe

Pemahat kata kata yang seperti memahat kayu runcing bisa menusuk.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57343.17
ETH 2341.96
USDT 1.00
SBD 2.35