Definisi Malam Kesukaan Bagi Bidadari [#NarasiLestari 1]

in #indonesia7 years ago (edited)

Update terbaru kata-kata persembahan dari insomnia yang tidak mau dianggap jadi sia-sia.


image

Sebelum kita pergi tidur, aku suka bertanya hal apa pun padamu.

Saat ini setelah aku pulang meet-up klik untuk membaca tentang meet-up bersama @dokter-purnama aku bertanya padamu:

"Kenapa malam selalu layak jadi kesukaan para bidadari?"
"Ah, aku tidak mau menjawab, biasanya kau ingin selalu benar," ucapmu sambil meledekku.
Maka beginilah jawabanku:

Malam selalu layak jadi kesukaan para bidadari, karena gelap dan cahayanya tidak bisa berarti bila sendiri-sendiri. Bidadari butuh cahaya untuk tampil cantik tapi bidadari juga butuh gelap agar orang tau dialah yang paling bersinar.

"Kamu, selalu jadi bidadariku," celetukmu tak mau kalah."

image

"Sudahlah kau memang tidak berbakat romantis. Yang ada malah gombal. Oh ya, kau tau kenapa aku menyukaimu?"

"Kenapa?"

"Karena kamu selalu jadi malam kesukaan untukku."

Dan kamu, lalu tersipu karena sudah kutitipkan rindu di pipimu.

Selamat menjalani hari baru, cintaku!!!


Terima kasih para fotografer: @apilopoly @beladro

BIODATA.jpg

DQmfR6RJvcxEtcfyCfxqYumPaG7ARPJAPHUPNLYzJJhkHke_1680x8400.jpg

Sort:  

Meledak meletup..popcorn! Take a rest..kejee hhhhh..rrlll

Rllllll popcorn wangi pandan 😆

Dek @anggreklestari rrrlll track ;)
Dek @viviehardika popcorn spesial dek eaaa
Dek @andsatria welcome to SteemIt..Steem It.

Aduh memang keren ni kata-katanya... Meleleh semua yang baca.
.
.
.
.
kecuali yang jomblo

Selalu senang kata kata ini ada yang baca. Walau isinya hanya sekadar kata kata begini aja.

Masukin dalam kulkas lagi kalo meleleh biar beku ya

Senyum nya ayuuuuu benerrrr

ayu yang jadi malu 😊😊😊

ayu anggrek lestari

Dan cuma penyair yang bisa mendeskripsikan yang seperti ini heheheh

Eh ada mbak @ihansunrise terima kasih sudah mampir ke kata kata sederhana saya 😊

Mungkin..... Itu semua karena cinta. Tapi.... "Aku tak tau apa itu cinta, yang aku tau sakit gigi itu lebih parah dari putus cinta 😂

Kalau masalah sakit gigi, no comment! 😆😆😆

greetings from @akhyasad for everything.

Aku jadi meleleh bacanya.. keren bangat, sangat menyentuh...

Meleleh kayak es krim dong. Wkwkwkwk

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 64236.48
ETH 2519.13
USDT 1.00
SBD 2.66