[#NarasiLestari 5 ] Take Me Home

in #love6 years ago (edited)

I know that somewhere better
Cause you always take me there
Came to you with a broken faith
Gave me more than a hand to hold
Caught before I hit the ground
Tell me I’m safe, you’ve got me now

image

Take me home. Because you're my home.


"Sayang, saat ini aku sedang belajar satu kemampuan yang sangat susah." Aku memberitahumu saat pagi itu kita berdua duduk di beranda.

"Kau mau belajar apa lagi sih? Cukup kamu mencintaiku dan kamu jaga kepercayaanku, itu sudah lebih dari cukup," jawabmu mengeratkan pelukan. Kamu menyebarkan kehangatan. Karena dadamu adalah kegembiraan. Bahkan kita tak malu bahwa kursi yang kita duduki sudah terasa kekecilan.

Aku menatap matanya. Ada keping-keping kehancuran yang dalam hitungan detik bisa membuat kami bunuh diri bila kami tidak bersama.

"Aku harus meningkatkan kemampuan melembutkan amarahmu. Akhir-akhir ini amarahmu gila-gilaan."

Kamu terdiam. Keheningan pun bermakna mencekam.

"Kalau nanti aku tak cukup kuat meredakan amarahmu terhadap kenyataan, jangan menyerah padaku ya. Karena kita sudah berjanji akan berjuang bersama."

Kamu menarikku dalam pelukan. Aku hanya mendengar isakan. Tak mau kamu mengeluarkan perkataan.

Jari-jariku menelusup lembut di belakang kepala dan punggungnya. Hidungku menyentuh lekuk lehernya.

"Kamu harus kuat ya, Sayang. Kita sudah babak belur sekarang. Kita harus sekuat karang."

Kuhidu hangat permukaan lekuk lehernya. Aku membisiki sebuah mantra padanya.

"Aku mencintaimu. Ingat selalu jalan pulangmu. Karena akulah rumahmu. Hatiku ialah ruang yang kuncinya telah tersimpan di relungmu."

Aku mendengar nafasmu normal kembali. Kau berusaha berkata-kata lagi.

"Jangan pernah menyerah padaku. Rumahku adalah kamu. Dan aku cuma mau mencintai kamu. Bila kehidupan selalu membuatku marah, kamu harus selalu jadi pereda amarahku. Aku hanyalah hal-hal tak berarti yang berantakan tanpa kamu."

Dunia memang selalu membuat kita marah. Menerima kenyataan pun tak mudah. Tapi kuyakinkan padamu untuk tenang, karena kita saling memiliki sekarang.


BACA JUGA:

#NarasiLestari 1: Definisi Malam Kesukaan Bagi Bidadari

#NarasiLestari 2: In Your Eyes You're Holding Mine

#NarasiLestari 3: The Best Art Is Your Heart

#NarasiLestari 4: You Are More Beautiful Than The Dusk

THANKS FOR YOUR STOPPING BY. I REALLY APPRECIATE YOUR UPVOTE AND COMMENT


BIODATA.jpg

DQmfR6RJvcxEtcfyCfxqYumPaG7ARPJAPHUPNLYzJJhkHke_1680x8400.jpg

Sort:  

Judul konten Dek @anggreklestari ingatkan saya pd lirik lagunya Secondhand Serenade,

Take me with you,
I will never let you down,
I will love you ...now and forever.

thanks for onthetrack.

Take me to you and mariiiii makan
😂😂😂😂
IMG_20180422_131400_514.jpg

Dah selesai kolak cintanya ya..ahhaha.mauu

Legenda perempuan sang pendaur ulang...heher.. mantapp...

Daur ulang agar lebih berguna hehehe.

Lebih bsik yang baru, atau daur ulang? 😂

Beautiful photography

Thanks for your dropping by.

What's dropping

Saya kira take me home lagunya cash cash feat bebe Rexha.

Sengaja ini lagu sendu. Mewek pagi di atas kasur.

Dengar wake me up dari avicii biar makin mewek. 😂

Macam sampah aja bisa d daur ulang... hahhaha...
Tapi mantap kak...
Kreennn....
Salam sukses....

Fokusnya yang indah indah aja. Jangan fokus ke sampah. Ehehe

Salam sukses

Yang indah cuman liat fto kakak @angreklestari... eheemm... just kidding....

Salam sukses...

Puisi dan sajak yang mengantarkan pada siang hari ini.. extraordinry @anggreklestari

Hahahahhahaha luar biasa. Akhirnya keluar keahlian membuat orang merasakan bagaikan itu terjadi. Sebuah postingan dengan katakter kuat dari penulis yang profesional.

Senang sekali bila pembaca bisa merasakan seolah kata kata ini benar benar nyata

Beneran kuat ceritanya. Semangat putri duyung. Bentar lagi 50. Sebulan lagi 75. Aasyiiiikkk paus pertama di Jakarta.

"Kau mau belajar apa lagi sih? Cukup kamu mencintaiku dan kamu jaga kepercayaanku, itu sudah lebih dari cukup,"

Aauuu

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62561.21
ETH 2449.99
USDT 1.00
SBD 2.64