[#NarasiLestari 4] You Are More Beautiful Than The Dusk

in #poetry6 years ago (edited)

IMG20170813145045.jpg

The dusk is beautiful but it is not everything.
Because there must be you are more beautiful
than the dusk and you are my everything.


I'm thinking 'bout how people fall in love in mysterious ways
Maybe just the touch of a hand
Oh me I fall in love with you every single day
And I just wanna tell you I am
So honey now
Take me into your loving arms
Kiss me under the light of a thousand stars
Place your head on my beating heart
I'm thinking out loud
Maybe we found love right where we are

Saat senja, menggandeng mesra tanganmu adalah yang selalu kusuka.

IMG-20170821-WA0099.jpg
Taken at Pertamina Hulu Energy ONWJ

Indahnya senja tercipta, agar aku sadar dirimu yang lebih indah dengan hadirnya cinta. Seberapa damai pun menatap senja, takkan terasa damai tanpa ada kamu yang menghangatkan rasa di dada.

Hei, kemarilah. Aku ingin membisikimu sesuatu yang aku pastikan lebih indah dari senja.

Apa?

Ya, aku jatuh cinta padamu setiap hari. Dengan bahagia jujur apa adanya.

Sort:  

Senja selalu saja indah dan wakili perasaan pencinta. Namun bila seorang pencinta kagumi keindahan lain yg lbh indah, hal itu berarti ada rasa yg sangat besar dalam hatimu. Selamat menikmati keindahan itu yg lbh indah dari senja. #onthetrack rrll

Senja dan cinta adalah perpaduan yang tepat. 😊😊😊

Tidak ada yang lebih indah dari senja, kecuali mereka yang patah hati pada saat langit berwarna jingga!

Kalau lagi bicara, coba pisaunya dibuang dulu biar gak nusuk. 😆😆😆

bukan aku membenci senja, tapi waktu yang tidak dapat ku daur ulang, semoga senja memberi kesan dengan munculnya sang rembilan...hehe salam hangat @hermanlc

Salam hangat dari senja

Senja tebarkan senyum
Merah tembaga menyapu wajah
Penuh harap
Bias gemuruh debur jantung tak menentu
Senja pun bercahaya
Aku tahu ini senja yang berbeda

Senja yang berbeda lebih indah karena sudah ada dirinya

aku ngomentarin senjanya aja dah. bagus banget itu!

senja yang indah 😍

Setiap senja selalu punya keindahannya masing-masing.

Fallibg in love in mysterious days. I like this word. Great @anggreklestari

sangat indah, seindah wajahnya he

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56855.76
ETH 2540.09
USDT 1.00
SBD 2.24