[#NarasiLestari 3] The Best Art Is Your Heart

in #poetry6 years ago (edited)

I can see the hidden beauty lighten inside yourself. The beauty that I just found. That is your heart, the best art in the world that I just found. Because your heart is my comfort; a place of disappointment that change become my treatment.


image

Aku berikan seluruh hati ini, untuk kau cintai, bukan kau sakiti.

Serupa buku yang memberikanmu banyak ilmu untuk dipelajari, bukan untuk didiamkan tanpa arti.

Aku tidak pernah marah, maka nikmati aku dengan indah.

Buku tidak pernah mengeluh saat kau malas membacanya, maka bacalah saat kau punya sedikit waktu untuk bertemunya.

image

Hati tercipta untuk dicintai seluas-luasnya semesta.

Kamu tercipta untuk kucintai dengan seluruh perasaan yang tidak mampu terukur kedalamannya.

"Kenapa kamu begitu indah?" tanyamu dengan mata berbinar sebelum kita pergi tidur.

Aku tersenyum dengan rona sebagai hadiah untuk ucapan indah darimu.

"Lihat matamu. Ada aku di situ. Mengapa aku indah? Karena kamulah keindahan itu. Kamu pantas mendapatkan keindahan karena dirimu begitu indah."

Aku melihat keindahan bersinar dalam diam dalam dirimu. Keindahan yang akhirnya kutemukan. Adalah hatimu, seni terbaik di dunia yang berhasil kutemukan.

Sebab hatimu adalah penghiburan. Tempat rasa yang menyakiti berubah jadi rasa mengobati.

Kamu, selalu jadi definisi bahagia untukku, ya.

Selamat malam, bahagia.


BACA JUGA:

#NarasiLestari 1: Definisi Malam Kesukaan Bagi Bidadari

#NarasiLestari 2: In Your Eyes You're Holding Mine


THANKS FOR YOUR STOPPING BY. I REALLY APPRECIATE YOUR UPVOTE AND COMMENT


BIODATA.jpg

DQmfR6RJvcxEtcfyCfxqYumPaG7ARPJAPHUPNLYzJJhkHke_1680x8400.jpg

Sort:  

Puisi yg sangat indah dek @anggreklestari, selamat malam, selamat malam, dan selamat beristirahat. #onthetrack rrll

Terima kasih selalu setia mampir ke sini!
😊😊😊

Hahahaha vote komen sendiri. Abang curang. Hahahahaha. Aku vote juga nih komentar abang yaaa.

Aduh, kok aku ketawa baca yang ini deh. Masih aja mempermasalahkan vote woi. Posting posting!

Hahahahaha aku vote komen mu yaaa 😜

puisi yang sangat bagus @anggreklestari
salam sukses untuk anda.

Terima kasih sudah mampir ke sini.

Salam sukses juga untukmu.

Woppp, jadi ini tulisan hasil diskusi sama tr****** itu ya? :P

Iya dooong. Kan selalu jadi tulisan. 😍😍😍

Jangan saling buka. Kalau mau buka jangan tanggung. Mainkan.

aku suka bagian ini @anggreklestasi

Aku berikan seluruh hati ini,
untuk kau cintai, bukan kau sakiti.
Serupa buku yang memberikanmu
banyak ilmu untuk dipelajari,
bukan untuk didiamkan tanpa arti.

Aku tidak pernah marah,
maka nikmati aku dengan indah.
Buku tidak pernah mengeluh
saat kau malas membacanya,
bacalah saat kau punya sedikit waktu
untuk bertemunya

Senang rasanya jika ada yang menyukai kata-kata saya yang teramat sederhana ini.

i like poetry.always you publish wonderful post.stay with me please.@anggreklestari

Aduuuhaaaii

Kode ke siapa ini??

Bahagia mendadak kah??

Karena kita harus selalu bahagia, lho.

Jangan main hateeeee, kalau takut sakit hihihihi lebih baik sakiti dari pada di sakiti....

Hati jangan dimainin. Untuk dicintai aja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57868.91
ETH 2362.75
USDT 1.00
SBD 2.36