Achievement 1: introduceyoutself by @zullfahmi

in Newcomers' Community3 years ago (edited)
Assalamualaikum sahabat semua Dimana pun anda berada semoga selalu dalam keadaan baik baik saja dan di mudahkan segala urusan.

Screenshot_20200927_175326.jpgsumber

Sedikit klarifikasi dari saya tentang akun steemit sebelumnya,sebenarnya saya sudah mempunyai akun steemit namum milik teman saya dan sekarang sudah saya kembalikan karena saya tidak nyaman dengan akun tersebut sebab nama penggunanya milik orang lain,saya tidak menggunakan aku sebelumnya,tetapi saya akan aktif di akun ini atas nama saya sendiri dan nama akun yang tidak nama pakai lagi @mraihanputra.semoga di mengerti oleh para mod dan lain lain.🙏

Sebelumnya saya sudah membuat achievement1 namun tidak di verifikasi kan dan tidak ada label makannya saya membuat kembali di hari Selasa September 2021,saya sudah membagi link achievement1 di kolom komentar postingan kadaluwarsa namun tidak ada tanggapan makannya saya membuat ulang,semoga kali ini di terima.

PERKENALAN

IMG_20210921_171839.jpg
JOIN STEEMIT

Nama saya zulfahmi kelahiran di cotpaya baktiya barat Aceh Utara,di besarkan di keluarga sederhana akan tetapi berkehidupan dengan bahagia.anak pertama dari 4 bersaudara dan saya akan menjadi punggung keluarga bila orang tua tidak mampu lagi.akun saya di steemit @zullfahmi.saya seorang pemuda biasa yang dalam proses mencari jalan untuk bisa sukses di masa depan,

PEKERJAAN

IMG-20210812-WA0011.jpg
FOTO DI SAWAH

saya seorang petani seperti alur kerja ayah saya namun pernah menjalani pendidikan di mudi mesra Samalanga dan akhirnya saya keluar karena kenyamanan di Dayah sudah tidak ada lagi pada diri saya.menjadi petani bukan hal yang mudah karena pekerjaan begit lelah dan bekerja di bawah teriknya matahari akan tetapi tidak keluhan dari saya karena setiap yang berusaha pasti ada jalannya.
Petani biasanya tinggal di perkampungan dan saya pun begitu seorang pemuda yang tinggal di
Kampung cotpaya letaknya di perdalam kecamatan baktiya barat 1,5km dari jalan Medan Banda Aceh

HOBY

IMG_20201022_093432.jpg
FOTO DI GUNUNG

Hoby saya menulis salah satunya namun sekarang menulis sudah jarang bagi saya karena saya tidak berada di pesantren lagi karena saya menemukan hoby menulis di Dayah,menulis adalah salah satu hoby saya dan hoby saya yang lain yaitu nge-game ,ngegame adalah hoby yang sering bagi saya alami sekarang karena pekerjaan cuma ke sawah jadi kalau tidak ke sawah saya menghabiskan waktu bermain game saja,game yang saya mainkan adalah game pubg mobile banyak sekali yang bermain game pubg karena jalur game nya yang membaik dan termasuk game terbaik di dunia dan di akui di beragam daerah.
Di sisi lain saya juga Hoby jalan jalan baik itu ada sambori atau jalan jalan ke alam liar seperti daki gunung dan ke air terjun,mungkin sudah banyak perjalanan saya namun sekarang tidak sering pergi lagi karena ada hal yang tidak memikirkan.

BELAJAR STEEMIT

IMG-20210906-WA0112.jpg
BERSAMA TEMAN STEEMIT

Saya mengetahui steemit dari @afdhal23 dan @realworld23 sebelum saya sudah mencoba membuat akun pribadi namun selalu gagal makannya saya memakai akun @mraihanputra namun sekarang saya aktif di akun ini dan tidak aktif lagi di @mraihanputra karena saya akan mengembalikannya ke pemilik akun tersebut lagi pula sudah ada akun baru.

Ini adalah achievement1 saya sebagai akun pendatang baru walaupun sudah bermain steemit sekitaran 5 bulan,namun saya dulu fokusnya di wherein saja namun setelah beberapa Minggu saya bermain wherein saya tertarik dengan steemit

Saya selaku pendatang baru di steemit dengan akun @zullfahmi semoga dapat di terima,saya tidak mendabel akun di steemit.saya akan fokus di akun ini @zullfahmi semoga teman teman semua dapat menerima saya dan para moderator dapat menegur saya bila ada kesalahan dan juga saya sangat berharap pada para moderator untuk bisa membingbing saya di masa mendatang.

Mungkin ini saja perkenalan saya komunitas #newcomers'community semoga dapat di terima dengan baik.

Mohon bantuan dr pak @cryptokannon @svm038 @heriadi untuk bisa melihat postingan saya apakah layak untuk di terima.

Salam hangat @zullfahmi

TERIMAKASIH

Sort:  

Hello @zullfahmi,

🌺🌸🌺🌸You made it! Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸

For a great start on Steemit, we recommend all the users to complete the @cryptokannon's Newcomers Achievement Program. By doing so, you will come to know Steemit functions and what other resources are available for you.

Steemit is a blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

We invite you to join us in Steemit Nursery Community specially created to support all the newcomers. Aside from the Steemit Nursery & Newcomers' Community, you can check the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

We encourage you to take part in the Beginners Level Introductory Courses on Steemit Steemit Crypto Academy. For more details, you may check the 📢Announcement : Join The Beginners Level Introductory Courses 📚.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Thank You!
@Ghostfacer99
Newcomers' Community: Steem Greeter Helper Team

#affable

 3 years ago 

Thank you sir..
I have joined the #NurseryCommunity community and I have followed @steemitblog , just like your suggestion.

@zullfahmi,

Please post your introduction post or any other post in Steemit Nursery and you may tag us again so that we can give you a label.

Best regards,
Steemit Nursery Team

#affable

 3 years ago 

ok sir I will soon post in the steemit nursery community. thank you for the guidance. you are amazing🙏

Hi @zullfahmi nice to greet you, I'm @wilmer1988 and on behalf of the entire steemit team, I want to welcome you to steemit, a digital universe that allows you to share everything that you are passionate about and be part of a world of possibilities.

I want to invite you to join Newcomers'Community, a place where new users can officially introduce themselves and thereby meet achievement 1, If you achieve at least 4 achievements you can be considered for the program "500SP Minnowsupport", I leave you more details.

Once you achieve Achievement 4 you can join The Steemit Crypto Academy: Season 4: Introductory courses for beginners a place where you can continue your development in the world of cryptocurrencies, dare to reach it, come and be part of it, I leave you all the necessary details:

I recommend you follow the @steemblog account, which is the official channel of steemit, here you will find all the current information regarding the platform, contests, events, updates and others that will surely help you a lot.

I advise you that your publications have less than 300 words that allow the reader to understand the content you want to share

I also want to suggest the community Steemit Nursery, a place for the support and growth of new users who come to the platform.

I don't want to say goodbye without first inviting you to the form part of the largest movement in steemit such as The Diary Game #thediarygame.

On behalf of the steemit team, I say goodbye wishing that all this information could be of help to you.

Greetings

👍

 3 years ago 

I received advice from you and immediately did it, thank you for guiding me, help me to be even better🙏

Así es amigo cada día ser mejor.

Saludos 🇻🇪👍

Halo @zullfahmi
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti : Steemit Crypto Academy Update [ September 13th, 2021 #2 ] - Season 4 : Week 2 Courses

 3 years ago 

Hi, @zullfahmi,

Your post has been supported by @adeljose from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67494.12
ETH 3222.64
USDT 1.00
SBD 2.65