RANGKUMAN ACHIEVEMENT 1 SAMPAI 6 REVIEW OLEH @muklis79

in Newcomers' Community3 years ago

20210428_201500.jpg

Hallo sahabat steeminas semuanya,pada kesempatan kali ini saya ingin menunjukkan ringkasan tugas yang telah saya capai mulai dari Achievement 1 hingga achievement 6. Dan sekarang saya sangat senang karena saya telah menyelesaikan tugas ini semua di platform ini,

Saya sangat senang dan berterima kasih kepada para senior yang telah membimbing saya dari nol hingga sekarang,

Mungkin tanpa mereka semua saya bukan apa-apa dan tidak akan berada di platform ini,

Para senior yang telah bersedia untuk membimbing saya untuk menyelesaikan tugas achievement 1 hingga achievement 6 di komunitas NEWCOMERS ini,merekalah yang telah membantu saya dalam berbagai aspek hingga ini semua selesai.

Dan inilah beberapa Achievement yang telah saya lakukan sebelumnya

rangkuman Achievements 1 sampai 6 yang bisa saya sajikan untuk para steemian, diantaranya sebagai berikut:

Hanya ini yang dapat saya sampaikan kepada anda semua tentang Achievement1 sampai achievement6, hanya ini yang dapat saya rangkum,

ini sangat bermanfaat bagi diri saya sendiri dan semoga bermanfaat untuk semua steemian khususnya bagi para pemula yang bergabung dengan platform steemit ini,

saya mengucapkan banyak terima kasih kepada senior saya yang telah membimbing saya sejauh ini

SALAM: @muklis79
MENTOR: @heriadi dan @klen.civil

Sort:  

Congratulations...!!! You Got Upvote
By: PromoSteem Community

 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57213.13
ETH 2415.72
USDT 1.00
SBD 2.40