ACHIEVEMENT 6 TASK @muklis79 : UNDERSTANDING CURATION AND COMMUNITY

in Newcomers' Community3 years ago

Setelah menyelesaikan Achievement5,pada malam ini sayai akan melanjutkan ke menyelesaikan tugas saya yaitu Achievement 6 ,karena Achievement 1 sampai 5 sudah menyelesaikannya, saya langsung membahas tentang Achievement 6 yaitu tentang Understanding Curation and Community,

website steemit memiliki dua jenis voting yaitu Up Vote dan Down-Vote, up vote yaitu memberikan suara kepada postingan orang lain dan sedangkan Down-Vote adalah memberikan suara buruk kepada postingan orang lain, seperti postingan plagiarisme

Semakin banyak STEEM POWER yang kita miliki semakin besar suara positif yang kita berikan dan kita mendapatkan kurasi dari pemberian Suara yang kita lakukan ,ini adalah bagian dari total pembayaran postingan yang kita pilih,

Pembagian penulis 50%, kurator mendapat 50%. contoh nya

IMG_20210427_025009.jpg

ini contoh dari hasil scenchot yang saya lakukan di steemworld

Disani memiliki unsur-unsurnya:

1, voting mana
Voting mana Merupakan kekuatan suara kita yang dapat ditularkan atau diwariskan Saat mencapai titik 500 SP, kita bisa melihat menyetel voting vote kita dari 100% atau di bawah itu, untuk memberikan hak suara dari kita,

2, Pemberian hak suara setelah 5 menit setelah posting

pembagian hadiah kurator yang diterima dalam 5 menit posting pertama dihitung berdasarkan waktu pemungutan suara, dan jika kurator memberikan suara setelah satu menit postingan, kurator hanya akan menerima 20% dari hadiah kurasi, mengapa 80% yang akan di kumpulan hadiah kurasi

Bisa kita lihat dari tabel di atas bahwa;

Jika 2 menit setelah posting dipublikasikan 40% hadiah
Jika 3 menit setelah posting diterbitkan 60% hadiah
Jika 4 menit setelah posting diterbitkan 80% hadiah
Dan jika 5 menit setelah posting diterbitkan 100% itu masuk ke kurator

3, mengikuti komunitas

Karena saya masih pemula jadi saya hanya baru bergabung di komunitas NEWCOMERS , saya bergabung dengan komunitas NEWCOMERS dan memulai dengan posting saya di achievement1

Yang bertujuan untuk perkenalan diri saya di steemit ini dan bagaimana saya bergabung di steemit dan serta mengetahui cara kerja di platform steemit,

Hanya ini yang dapat saya sampaikan tentang Achievement6, dan jika ada kesalahan saya Minta maaf dan mohon bimbingannya dari anda semua

Salam @muklis79

MENTOR: @heriadi dan @klen.civil

Sort:  
 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57213.13
ETH 2415.72
USDT 1.00
SBD 2.40