ACHIEVEMENT 5 TASK 3 : REVIEW Steemyy.com @muklis79

in Newcomers' Community3 years ago

Pada kesempatan kali ini saya ingin membuat tugas Achievement 5 Task 3

Yang akan bahas pada kali ini tentang steemyy.com

Ada beberapa alat steem untuk melakukan operasi yang sama tetapi tampaknya beberapa alat lebih cocok untuk operasi tertentu.

Dan itu berdasarkan kenyamanan kita saat menggunakannya, sebenarnya steemyy melakukan banyak sekali operasi, ada beberapa rangkuman singkat dari saya tentang beberapa kegunaan yang ditawarkan oleh steemyy,

1, Layanan akun / Essentials

Layanan akun untuk memberikan gambaran umum tentang akun pengguna dan tentang Kekuatan steem pengguna yang memberikan suara dan saldo dompet, inilah yang digunakan Steemworld.

2, kunci pemulihan

Kunci pemulihan dapat digunakan untuk mengambil kunci baru menggunakan kunci master,dan serta tentang keamanan kunci pada platform ini karena datanya hanya disimpan secara lokal di browser pemilik email

3, Alat saksi

IMG_20210427_025009.jpg

terbukti bahwa steemit tool juga menjangkau delegasi dan positive vote, dan beberapa tools lainnya seperti steemyy

Steemyy juga menawarkan banyak alat penting, dan alat baru ditambahkan ke platform secara teratur,sangat disarankan untuk meninjau alat dan mendapatkan pengalaman pengguna karena memiliki lebih banyak hal yang ditawarkan daripada yang dapat dicakup itu yang saya tahu



Saya tidak dapat menjelaskan lebih banyak lagi,hanya ini yang bisa saya sampaikan pada kali ini tentang Achievement 5 tugas 3 saya tentang kegunaan steemyy.com

Jika ada kesalahan dalam postingan saya,saya minta maaf,dan saya mohon bimbingannya dari anda semua

MENTOR: @heriadi dan @klen.civil

Sort:  
 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58054.32
ETH 2357.16
USDT 1.00
SBD 2.42