Achievement 1 Introduce myself @muklis79

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG20210414020327.jpg

selamat malam kepada semua sahabat steemit, dimana pun teman semua berada,

semoga dalam keadaan sehat selalu serta sukses selalu dalam semua kegiatan anda,

pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan diri saya kepada teman semua,tetapi sebelum saya memperkenalkan dari saya,

terlebih dahulu saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada saudara kita yang telah memperkenalkan saya dengan platform steemit,yang dapat membantu kita untuk masa depan

terimakasih kepada @klen.civil dan terima kasih juga kepada @heriadi , dengan penuh keyakinan dan kepercayaan saya dapat bergabung di sini

nama saya MUHKLIS IRFANDA, biasanya sering di panggil dengan nama MUHKLIS,dan saya tinggal di Provinsi Aceh,Kabupaten Aceh Utara,kecamatan Syamtalira Aron,

dan juga saya adalah anak ketiga dari empat bersaudara,saya memiliki orang tua yang lengkap dengan Ayah Dan Ibu saya,

pekerjaan dari pada orang tua saya tidak lebih adalah sebagai petani

saya baru saja tamat dari sekolah SMA

menurut saya,steemit adalah platform yang sangat hebat dan luar biasa,

steemit dapat mengubah hidup seseorang,yang dulunya bukan apa-apa dan sekarang menjadi sangat luar biasa,

steemit juga dapat membuat kita berinteraksi satu sama lain, platform steemit dapat merubah pola pikir kita untuk berkembang dan menjadi lebih baik,

saya bangga dengan adanya banyak perkembangan dari platform steemit,

demikianlah reintroduksi atau perkenalan saya kepada teman steemit semua,dan semoga dengan adanya perkenalan saya ini dapat memper erat suatu hubungan di platform steemit ini,

IMG20210414020344.jpg

saya sebagai pengguna yang baru datang sangat mengharapkan bimbingan anda semua,

saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk anda semua,walaupun dengan perlahan-lahan

Hanya ini yang dapat saya sampaikan kepada anda semua,dan jika ada kesalahan,saya minta maaf dan mohon bimbingannya

salam dari saya @muklis79 dan juga salam dari aceh untuk semua teman steemit di manapun berada

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @muklis97. Semoga anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal

Terima kasih atas dukungannya dari anda semua,saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik,, salam saya juga @ernaerningsih

Dear @muklis79, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43