ACHIEVEMENT 5 TASK 2 @muklis79 : Review Steemscan.com

in Newcomers' Community3 years ago

Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba menyelesaikan tugas saya berikutnya yaitu Achievement5 / task 2 tentang : Review Steemscan.com

Saya akan mencoba menjelaskan sedikit tentang steemscan.com

IMG_20210426_023948.jpg

Tool steemscan.com adalah alat yang telah berhasil dikembangkan oleh @futureshock, dan salah satu fungsinya untuk memberikan informasi tentang harga steem dan volume steem saat ini, untuk para pengguna steemit kita dapat melihat atau mengecek pembaharuan harga steem kapan saja, dengan adanya pengembang Tool steemscan.com pengguna steemit lebih mudah untuk melihat harga steem

Saya akan mencoba menjelaskan beberapa tentang bagian ini,dan semampu saya

IMG_20210426_023923.jpg

Saya akan memberikan contoh harga steem beberapa hari lalu ,mari kita lihat pada gambar di atas di terlihat pada bagian atas harga steem/USD = 0,71 saat ini dan volume/ Supply: 381.384.001 STEEM / 7.021.917 SBD Update per tanggal 25 April 2021 Jam 00:26 Wib.

Transaksi baru yang dapat kita lihat adalah block id, id transaksi, pengirim, penerima,tipe transaksi dan jumlah atau Persen atau payload

Semua ini dapat membantu atau memudahkan para pemain steemit lebih mudah untuk transaksi



Kita juga dapat menemukan pilihan menu Quick Converter pada menu ini

kita dapat mengolah atau mengkonversikan steem ke dalam bentuk USDT, BTC dan TRX dengan cara memasukkan beberapa jumlah steem yang akan di konversi lalu kita pilih mata uang digital yang mana kita inginkan atau yang mana yang mau kita konversikan, lalu masukkan alamat penarikan dari masing-masing mata uang yang kita ingin konversikan,

Hanya ini yang bisa saya sampaikan tentang steemscan karena saya masih belum banyak mengetahui tentang steemscan, saya harus belajar lebih baik lagi

IMG_20210426_023905.jpg

Salam @muklis79

Sort:  
 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65578.21
ETH 2613.33
USDT 1.00
SBD 2.67