Introduced My Self (Memperkenalkan Diri)

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh!

Hai sahabat steemean, salam kenal dari saya Ukhwatul Hasanah dari bumi Aceh Darussalam untuk semua anda dimanapun berada semoga kita baik baik saja ya, Aamiin.

IMG-20210920-WA0000.jpg

Ini merupakan postingan pertama saya di platform ini, pertama saya mendengar steemit yang luar biasa hebat ini dari kakanda saya @safridafatih, setiap kami berjumpa selalu membahas tentang platform ini dan diajak bergabung dengan steemit, saya masih ragu-ragu antara bisa atau tidak.

Sebulan kemudian ketika saya mau ambil air untuk dimasak dirumah tante saya idaali , karena masih penasaran, saya tanyakan lagi tentang platform ini ke adik sepupu saya @ozzarm dan dia menceritakan semua nya, dan
Alhamdulillah adik sepupu saya @ozzarm dan tante @idaali membantu mendaftarkan untuk jadi steemian ini, dan saya juga chat kakak sepupu saya @safridafatih dan @fitriani04 untuk minta bimbingan nya, terimakasih @ozzarm, @idaali, @safridafatih dan @fitriani04.

Dikarenakan minggu kemarin saya sibuk dengan persiapan ujian PPPK yang dibuka untuk Guru honorer dan sudah mengikuti ujian test, yang jumlah nilai nya masih diambang karena passing grade yang terlalu tinggi, saya tidak pantang menyerah, saya tetap berdoa kepada Allah semoga saya lulus Aamiin.

Perkenalkan nama saya Ukhwatul Hasanah, nama akun saya @atoen, tempat lahir saya di Aceh utara 05 Mai 1987 Alhamdulillah saya sudah berumur 34 tahun sudah lumayan tua ya,,
Tahun 2008 saya menikah dengan lelaki pujaan hati saya Saiful Yani.

IMG-20210919-WA0001.jpg

Dan Alhamdulillah saya sudah punya dua orang putra, yang pertama sudah masuk pesantren dan yang kedua baru masuk sekolah Tk

Anak pertama saya, Muhammad Aslam Noer

IMG-20210227-WA0001.jpg

Anak kedua saya. Muhammad Fikrie

IMG-20210227-WA0004.jpg

Saya anak ke 3 dari 5 bersaudara.

Keluarga besar saya

IMG_20210511_121122.jpg

Hobbi saya membaca dan menulis, semoga saya bisa mengembangkan hobi saya di platform yang sangat luar biasa ini. Aamiin.

Sebenarnya saya belum pernah mendengar tentang crypto ini, tapi setelah saya di perkenalkan tentang crypto saya mulai tertarik untuk belajar lebih mendalam tentang ilmu crypto, yang pasti dengan bantuan teman-teman semuanya semoga kedepan nya saya dapat melakukan pekerjaan dengan baik dalam platform ini Aamiin.

Saya punya minat dalam dunia pendidikan, dari kecil saya ber cita-cita ingin jadi seorang guru, karena itulah di sini saya mau membagikan artikel-artikel keseharian saya dalam mengajari dan mendidik murid-murid saya di sekolah dasar.
Selain mengajar saya juga suka tentang kegiatan sosial, maka saya juga akan membagikannya di crypto ini bagi kawan -kawan steemian semuanya.

Demikian perkenalan saya di postingan pertama ini, saya mohon bimbingan dan saran dari steemian terutama para senior yang sudah berpengalaman, dan saya juga berharap support dari teman-teman semuanya. Terimakasih.

Sort:  

Hello @atoen,

🌺🌸🌺🌸You made it! Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸

For a great start on Steemit, we recommend all the users to complete the @cryptokannon's Newcomers Achievement Program. By doing so, you will come to know Steemit functions and what other resources are available for you.

Steemit is a blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

We invite you to join us in Steemit Nursery Community specially created to support all the newcomers. Aside from the Steemit Nursery & Newcomers' Community, you can check the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

We encourage you to take part in the Beginners Level Introductory Courses on Steemit Steemit Crypto Academy. For more details, you may check the 📢Announcement : Join The Beginners Level Introductory Courses 📚.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Thank You!
@Ghostfacer99
Newcomers' Community: Steem Greeter Helper Team

#affable

Hi @atoen nice to greet you, I'm @wilmer1988 and on behalf of the entire steemit team, I want to welcome you to steemit, a digital universe that allows you to share everything that you are passionate about and be part of a world of possibilities.

I want to invite you to join Newcomers'Community, a place where new users can officially introduce themselves and thereby meet achievement 1, If you achieve at least 4 achievements you can be considered for the program "500SP Minnowsupport", I leave you more details.

Once you achieve Achievement 4 you can join The Steemit Crypto Academy: Season 4: Introductory courses for beginners a place where you can continue your development in the world of cryptocurrencies, dare to reach it, come and be part of it, I leave you all the necessary details:

I recommend you follow the @steemblog account, which is the official channel of steemit, here you will find all the current information regarding the platform, contests, events, updates and others that will surely help you a lot.

I advise you that your publications have less than 300 words that allow the reader to understand the content you want to share

I also want to suggest the community Steemit Nursery, a place for the support and growth of new users who come to the platform.

I don't want to say goodbye without first inviting you to the form part of the largest movement in steemit such as The Diary Game #thediarygame.

On behalf of the steemit team, I say goodbye wishing that all this information could be of help to you.

Greetings

 3 years ago 

🙏🙏 Mr @wilmer1988

Selamat bergabung adindaku @atoen. Semoga betah dan sabar serta bersemangat dalam berbagi karya terbaik di sini

 3 years ago 

Terima kasih kakak @safridafatih atas dukungan nya,,,

Sama-sama say. Kita bisa saling belajar dan berbagi disini

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


#indonesia
#affable

 3 years ago 

Terima kasih pak @radjasalman

 3 years ago 

Slamat datang dan bergabung @atoen di platform hebat ini

 3 years ago 

🙏🙏@farizalm

 3 years ago 

Selamat datang awak matangkuli

Ternyata dunia sesempit ini ya dek @ibnoe.arc. senang bisa melihat orang Matangkuli disini.

 3 years ago 

🙏🙏🙏 @ibnoe.arc

 3 years ago 

Selamat bergabung kakak, semoga betah.

 3 years ago 

Terima kasih @saifuddin

 3 years ago 

Hi, @atoen,

Your post has been supported by @sm-shagor from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

🙏🙏🙏 @sm-shagor

 3 years ago 

Selamat datang dan bergabung di platform yang hebat ini semoga sukses

 3 years ago 

🙏💕 kakak @ fitriani 04

 3 years ago 

Selamat bergabung, semoga kedepan kita dapat saling memberi dukungan dan berbagi ilmu

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59715.05
ETH 3186.24
USDT 1.00
SBD 2.42