Contest - TWEET MINGGUAN SAYA TENTANG #STEEM #Steemit

in Steem Marketing10 months ago

Hai steemian Steem Merketing!!!

gPCasciUWmEwHnsXKML7xF4NE4zxEVyvENsPKp9LmDaFv4K7m2GSgd5Nmr5D3zye7V3CMd5Frg31pp5ujg8tZWWBmX1LSbMUYoJDuLAbRcAPSxDZj2xoSqxPdTbzMLrM3mH9EXb571rv39TJii.png

Sumber Gambar

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh Steem Merketing, dengan tema "TWEET MINGGU SAYA TENTANG #STEEM #Steemit".

Promosi Di Twitter

Hari Pertama

Hari pertama saya mengikuti kontes yang di buat oleh pihak steemit. Kontes yang saya ikuti yaitu steemit Engagement Challenge Season 10 - Week 6, di komunitas incredible india dengan tema "jika Tuhan memberi saya 3 kekuatan untuk membaca 3 pikiran". Di kontes ini saya mendapatkan dukungan yang tidak terlalu besar hanya $0.49, berikut ini link postingan nya : Steemit Engagement Challenge | S10W6| Jika Tuhan memberi saya kekuatan untuk membaca tiga pikiran

IMG_20230713_155109.jpg

Post Links On Twitter

Hari Kedua

Di hari kedua saya membuat postingan tentang ekonomi diary game di komunitas steem entrepreneur. Di postingan ini alhamdulillah saya mendapatkan dukungan dari pihak komunitas tersebut dengan diberikan suara melalui sc06. Berikut ini link postingan nya : Economic Activity - Diary Game || Coffee Morning Mama

IMG_20230713_155228.jpg

Post Links On Twitter

Hari Ketiga

Di hari ketiga saya membuat postingan di komunitas steem travelers. Di postingan ini alhamdulillah saya kembali di berikan dukungan oleh pihak komunitas tersebut, dengan di berikan suara booming, berikut ini link postingan nya : Swim In The River

IMG_20230713_155330.jpg

Post Links On Twitter

Hari Keempat

Di hari ke empat saya mengikuti kontes steemit Engagement Challenge Season 10 - Week 5, di komunitas comunidad latina dengan tema "Dari jalanan hingga rumah". Di postingan ini saya mendapatkan dukungan yang tidak terlalu besar hanya $0.60, berikut ini link postingan nya : Steemit Engagement Challenge | S10W5| From the street to a home

IMG_20230713_155500.jpg

Post Links On Twitter

Hari Ke Lima

Di hari ke lima saya mengikuti kontes steemit Engagement Challenge Season 10 - Week 5, di komunitas steem Venezuela dengan tema " Tempat Favorit Saya". Di postingan ini saya mendapatkan dukungan yang biasa saja hanya $0.65, berikut ini link postingan nya : Steemit Engagement Challenge | S10W5| Tempat favorit saya

IMG_20230713_155614.jpg

Post Links On Twitter

Hari Ke Enam

Di hari ke enam saya mengikuti kontes menu harian di komunitas steemit iron chef. Di sini saya tidak mendapatkan dukungan dari mereka dan hanya mendapatkan vote sebesar $0.20, berikut ini link postingan nya : Menu Harian - Jum'at, 07 - Juli - 2023 // Kuah Pliek

IMG_20230713_155715.jpg

Post Links On Twitter

Hari Ke Tujuh

Di hari ke tujuh saya mengikuti kontes steemit Engagement Challenge Season 10 - Week 5, di komunitas scouts y sus amigos dengan tema "kesabaran". Di postingan ini saya tidak mendapatkan dukungan dari mereka, berikut ini link postingan nya : Steemit Engagement Challenge | S10W5| Kesabaran

IMG_20230713_155817.jpg

Post Links On Twitter

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @drhira, @gamcantoi23,@realworld23

Salam,
@rahmat31

CC @stephenkendal

Sort:  

Thank you for sharing posts, improve the quality of your posts and stay original. Your voting csi is low please increase it by engaging with others.

Plagiarism freeYES
SteemexclusiveYES
Club100YES
Verified userYES
free botsYES
Voting CSI9.4
Rating8-10

Have a nice day !

 10 months ago 

Thanks for correct my post☺

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66304.34
ETH 2983.64
USDT 1.00
SBD 3.68