Steemit Engagement Challenge | S10W6| Jika Tuhan memberi saya kekuatan untuk membaca tiga pikiran

in Incredible India11 months ago

20230712_144618.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 10 - Week 6, di komunitas yang dipilih ini adalah Incredibleindia yang di buat dengan tema Jika Tuhan memberi saya kekuatan untuk membaca tiga pikiran Ini adalah salah satu tema yang paling bagus.

Jika Tuhan memberi Anda kekuatan untuk membaca tiga pikiran, siapa yang akan Anda pilih dan mengapa?

Jika Tuhan memberikan kekuatan terhadap diri saya hal yang akan saya lakukan untuk membaca pikiran yaitu pasangan, kakak dan adik. Alasan pertama saya memilih kakak karna saya ingin tau tentang isi kepala dan kemana uang gajian dia selama ini dan kemana dia gunakan. Karna setiap gajian tidak lama kemudian uangnya lenyap dan tidak tau kemana d gunakan, sehingga saya pun curiga mungkin di pinjamkan oleh pacar atau siapa, maka dari itu saya ingin tau tentang isi kepala dan kebenarannya di kepala dia.

octopus-1235006_1280.jpg

Sumber Gambar

Kedua alasan memilih pasangan karna saya ingin tau isi hatinya, apakah dia benar-benar mencintai diri saya? Atau dia memiliki simpanan di belakang, jadi hal itulah hal yang ingin saya tau dari isi hatinya karna banyak kasus selingkuhan dari perempuan di zaman sekarang. Ketiga alasan saya ingin tau tentang adik saya karna dia juga sama kasus seperti kakak saya sendiri bahkan setiap gajian dia selalu kehabisan uang dengan sangat cepat sehingga saya pun curiga dan kemaa uang itu di gunakan.

Apa hal utama yang ingin Anda baca dari pikiran itu?
  • alasan utama saya ingin tau tentang kakak dan adik karna banyak uang yang di habiskan dalam seminggu ketika gajian sehingga minggu kedua dia selalu ngutang kepada saya, jadi inilah yang menjadi pertanyaan besar di benak saya sekarang. Karn saya tidak ingin melihat saudara kandung saya terlilit dalam hutang.

  • kemudian untuk pasangan alasan utama apakah dia benar-benar bahagia dengan saya sehingga ketika saya mengetahui dia benar-benar tulus mencinta saya dan bahagia, maka saya akan memberikan yang terbaik untuk nya.

Bagaimana Anda bisa bereaksi setelah membaca pikiran mereka? Bagikan pemikiran Anda

Saya sangat terkejut apabila mereka berdua menghabiskan uang dengan pasangan nya yang belum halal, karna menurut saya ketika pacaran tidak usah terlalu royal hal itu akan menyakiti hati ketika saat putus nanti nya, jadi menghabiskan uang ke hal yang benar saja dengan membahagiakan orang tua agar gajinya berkah dan mereka pun mendapatkan ridho dari kedua orang tua. Inilah yang akan saya ingatkan apabila saya bisa membaca pikiran mereka nanti nya.

psychology-240728_1280.jpg

Sumber Gambar

Kemudian terhadap pasangan saya sangat terkejut apabila barang yang dia sukai belum saya wujudkan karna dia malu untuk mengungkapkan barang yang dia suka sehingga saya akan memberikan barang tersebut untuk nya secara diam-diam.

Apakah menurut Anda beberapa perangkat di masa depan akan menemukan yang berfungsi seperti ponsel kita untuk membaca pikiran orang lain?

Menurut saya pribadi secanggih - canggihnya zaman tidak akan pernah bisa membaca isi pikiran nya seseorang karna yang mengetahui isi pikiran nya kita hanya sang Pencipta dan diri kita sendiri. Jadi sangat lah mustahil suatu saat nanti ponsel akan menjadi perangkat membaca pikiran orang karna manusia sendiri pun belum tentu bisa membaca pikiran orang lain.

Apakah menurut Anda beberapa hal harus selalu membutuhkan privasi, seperti proses berpikir kita? Menggambarkan

Menurut saya pribadi privasi ini sangat lah harus untuk seseorang karna privasi ini akan menjaga tentang kehidupan kita, apalagi di sosial media banyak orang yang tidak ingin membuka privasi. Untuk proses berpikir menurut saya lebih baik kita terbuka saja mana tau dengan kita terbuka pola pikir dengan memberikan pendapat kepada orang lain, akan mendapatkan ilmu yang lebih dalam karna pikiran ini akan menyatu apabila kita bersatu dengan pikiran orang lain nya. Jadi privasi ini ada hal yang tertentu untuk kita jaga dan ada hal yang untuk kita buka, tidak semua kita jadikan privasi akan tetapi ada satu atau dua untuk di jaga.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @dasudi, @mariami, @lirvic

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Excelente participación amigo, seria genial que Dios te diera el poder para leer tus mentes seleccionadas, seria de gran provecho para ambos su interacción y desenvolvimiento en general. Saludos cordiales, exitos!

Thanks for Reading my post

Loading...
 11 months ago 

আপনাকে অনেক অনেক ধন্যবাদ জানাই সিজন টেন এর এই প্রতিযোগীতায় অংশগ্রহণ করার জন্য। আপনি আপনার লিখনিটি পড়ে বেশ অবাক হলাম। তবে একটু হাসিও পেয়েছে আমার। আপনি যে তিনজনের কথা বলেছেন তারা আমাদের অত্যন্ত আপনজন। সত্যি তাদের মন পড়তে পারে অনেক সুন্দর কিছু মহূর্ত আমাদের উপহার দিতে পারতো।

তাদের মন পড়ার কারণগুলো জেনে আমি বেশ খুশি হয়েছি। আপনার ভাই এবং বোন বেতনের টাকা কী করে সেটি আপনি জানতে চেয়েছেন। একথা সত্যি যে আমাদের পরিবারের কেউ অর্থ উপার্জন করলে আমাদের বলতে চায় না যে তারা কত অর্থ উপার্জন করেছেন।

সঙ্গীর মন পড়া সত্যি অনেক মজাদার একটি বিষয় হবে বলে আমি মনে করি। আর মন পড়ার মধ্য দিয়ে জানতে পারবো যে সে আমাকে সত্যি ভালবাসে কী না।

Terimakasih sudah membaca postingan saya

آپ کی تحریر محسوس ہوتا آپ ان سب سے بہت پیار کرتے جن کے دماغ آپ پڑھنا چاہتے کیونکہ آپ ایک خود کو کامیاب اور دوسروں کو بھی کامیاب دیکھنا چاہتے۔ گرل فرینڈ پر جو بھی حد سے زیادہ فضول خرچی کرتا ہے یہ درست نہیں ہے۔ ہمیں چاہیے کہ ہم گھر کو ضرور توجہ دین۔آپکی تحریر پڑھ کر اچھا لگا۔اس مقابلہ میں آپکو کامیابی ملے

I know that one day we will surely get a device that read mind but I do think it will take years for this to happen.

I wish you good luck in this contest.

that's what's called an effort, every time there is a business there is a way

Definitely true my friend.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 71178.18
ETH 3871.22
USDT 1.00
SBD 3.50