Economic Activity - Diary Game || Coffee Morning Mama

in Steem Entrepreneurs11 months ago

Hai steemian Steem Entrepreneur!!!

10% Payout to @steemkindness

IMG-20230602-WA0015.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Diary Game

Di siang ini saya di ajak nongkrong oleh teman di salah satu tempat yang dekat dengan tempat tinggal. Setelah melaksanakan solat dzuhur lalu saya pun bergerak kesana karna mereka sudah duluan pergi ke tempat kedai kopi morning mama. Kedai kopi ini sangat lah terkenal di kawasan Kota Banda Aceh khusus di daerah batoh.

IMG-20230602-WA0016.jpg

IMG-20230602-WA0017.jpg

IMG-20230602-WA0014.jpg

Suasana yang begitu panas di luar membuat perjalanan harus cepat di tempuh agar bisa merasakan kedinginan saat sampai di kedai kopi morning mama. Sesampai disana suasana yang begitu adem banyak para perempuan yang sedang membuat tugas kuliah, kantor dan lain sebagainya, karna menurut saya mereka nampak seperti mahasiswa tingkat akhir.

Morning mama ini salah satu tempat yang begitu cantik dan imut akan suasananya walaupun tempat nya agak sempit. Akan tetapi ketika costumer datang kemari mereka sangat menikmati akan keindahan tempat morning mama ini karna mereka juga menyediakan buku novel di atas rak. Kemudian untuk makanannya juga sangat enak dan banyak menu baru sehingga kita bingung untuk memilih nya.

IMG-20230602-WA0022.jpg

IMG-20230602-WA0021.jpg

IMG-20230602-WA0020.jpg

Hal yang membuat saya kesal di sini hanya makanan yang porsi sedikit hahahaha, akan tetapi rasanya yang begitu luar biasa enak. Setelah mencari tempat duduk akhirnya kami pun memesan minuman dan makanan karna saya sendiri pun belum makan. Makanan yang saya pesan yaitu Chiken katsu curry, Ice telang dan matcha. Makanan ini saya sangat penasaran akan rasanya ketika itu.

Sekitar 10 menit menunggu akhirnya pesanan pun datang lalu saya mencoba nya. Untuk rasa nasi dengan ayam yang di goreng sangat dapat akan krispinya walaupun posi yang diberikan kecil akan tetapi membuat saya ingin nambah wkwk. Sambil menikmati makanan kami ber ngobrol disini sambil menikmati keindahan tempat ini.

IMG-20230602-WA0023.jpg

IMG-20230602-WA0025.jpg

IMG-20230602-WA0024.jpg

Tempat ini juga menurut saya sangat bagus mulai dari segi kebersihan, tata letak kursi yang rapi serta hiasan yang mereka letak terlihat estetik sehingga membuat kita ingin berlama-lama berada disini. Pelayanan cukup memuaskan dan makanannya juga sangat cocok di mulut. Tempat nya sangat lah enak untuk belajar atau membuat tugas karna ruangan di sediakan AC.

NOBARANGHARGASTEEM
1Chiken katsu curryRp.25,0009,3
2Ice telangRp.25,0009,3
3matchaRp.25,0009,3

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Salam,
@rahmat31

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 11 months ago 

Welcome and thank you @rahmat31 for your contribution in sharing the original post on the Steem Entrepreneurs page. We invite you to read other users' posts and increase your engagement with meaningful comments.

Status Club#club75
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25NO
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI9.7 ( 0.00 % self, 168 upvotes, 122 accounts, last 7d )
Verification date
July 11, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 11 months ago 

Terimakasih sudah mengoreksi postingan saya, saya akan melakukan nya untuk mengunjungi postingan orang lain ☺

Congratulations!

This post has been supported through the account Steemcurator06. for containing good quality content.

Curated by : @harferri

 11 months ago 

Thanks for support me @harferri

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70855.94
ETH 3844.90
USDT 1.00
SBD 3.49