eSteem Surfer Tip #9. Galeri Gambar

in #esteem6 years ago

1sl6rhxuwy.png

Dalam seri posting ini kami menyajikan set fitur saat ini (permata tersembunyi) yang ditawarkan eSteem Surfer. Setiap posting menyertakan animasi GIF dengan penjelasan untuk memandu pembaca melalui proses penggunaannya. Perhatikan bahwa fitur ini terus ditingkatkan, Anda mungkin melihat beberapa perubahan / penambahan di rilis mendatang.

eSteem memiliki server terpisah yang digunakan untuk mengunggah gambar. Dalam tutorial ini Anda dapat melihat cara kerjanya. Pada dasarnya Anda hanya drag dan drop gambar apapun ke dalam jendela post editor, itu akan diunggah dan akan ditampilkan sebagai tautan di kode markdown / html di dalam editor jendela kiri. Di jendela kanan Anda akan melihat pratinjau gambar.

Galeri Gambar

Sekarang gambar Anda ada di galeri Anda. Klik gambar profil pengguna Anda (avatar Anda di sudut kanan atas aplikasi) dan Anda akan menemukan item menu Galeri di sana.

drp03hr4c3.png

Buka dan Anda akan melihat semua gambar Anda diunggah melalui eSteem Mobile atau eSteem Surfer dari akun ini di satu tempat. Di mana Anda dapat menyalin tautan dari untuk digunakan di pos atau komentar Anda.

vqztqz0qdq.png

Anda juga dapat menghapus gambar yang tidak perlu dari galeri Anda. Kami baru saja merekam satu video lagi untuk mereka yang ingin memperjelasnya. Semoga ini akan bermanfaat untuk Anda.

Sort:  

Informasi yang sangat berguna bagi semua pengguna steemit terima kasih bg @zikra.

Sangat bermanfaat sekali, akan saya coba

Posting ini sangat bermanfaat bang @zikra, Saya baru saja membaca postingan @esteemapp tapi karena sinyal yang tidak mendukung di daerah saya sehingga tidak bisa di translet ke bahasa indonesia. Dengan ada postingan abang saya jadi mengerti tentang apa yang di posting oleh @esteemapp. Terima kasih banyak, salam sukses

Sangat bermanfaat bagi saya orang baru di steemit @zikra

Tiap surfer tip sampai tip #9 ini kian sempurna terimakasih my best friend @zikra semoga eSteem kian melejit dengan segala penyempurnaan

Terimakasih bang @zikra atas informasi yang sangat berguna untuk teman teman semua

Perubahan yang sangat menarik, terima kasih bg @zikra atas informasinya

Ini hebat, sangat berguna dan menguntungkan.
Terima kasih @zikra

informasi yang sangat berguna bg, semoga makin berkembang lagi aplikasi esteem @zikra

Asslamualaikum
Saya pendatang baru,
Soal steemit saya kurang tau..
Bila berkenang akhi ajarin aku..
Terimaksih

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64724.35
ETH 3436.21
USDT 1.00
SBD 2.55