Kita Bisa Bahagia Bersama Steemit: Pengumuman Kontes #BahagiaItuSederhana 1

in #contest6 years ago (edited)

1514987381714.jpg

Bahagia itu sederhana, sesederhana saya merasa bahagia ketika banyak yang ikut berpartisipasi dalam kontes perdana saya ini. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para partisipan yang sudah meluangkan waktu untuk berbagi cerita Langkah Awal Bersama Steemit sebagai tema dari Kontes #BahagiaItu Sederhana 1

KONTES BAHAGIA ITU SEDERHANA.jpg

Bagi yang belum beruntung menjadi pemenang pada kontes pertama ini, tunggu kontes berikutnya yang akan saya umumkan pada Sabtu malam, ya!


Juara 1: @viviehardika mendapatkan 3 SBD

Bebas Berekspresi Bersama Steemit itulah kebahagiaan yang sangat mudah sekali kita dapatkan di Steemit, sesuai dengan tulisan milik @viviehardika tersebut

Yang lalu biarlah berlalu.
Bersama Steemit, aku, kamu, kita punya harapan!
Mari bebaskan ekspresimu bersama Steemit!

Juara 2: @helmidvallen mendapatkan 2 SBD

Tak Ada Kata Berhenti dalam Steemit seperti layaknya bahagia dalam hidup kita yang tidak boleh dihentikan hanya karena terlalu banyak mencari yang sebenarnya tidak kita butuhkan.

Tali persahabatan dan persaudaraan saya menjadi bertambah, apalagi saya sekarang berada dalam komunitas. Jadi semangat, keceriaan dan kesenangan pasti akan saya dapatkan disini, apalagi kami mencoba hal-hal yang baru baik itu dari segi kegiatan ataupun hal lainnya

Juara 3: @farrohahulfa mendapatkan 1 SBD

Dari Dapur Cinta Sampai Steemit Penuh Karya menggambarkan keromantisan yang sederhana dari @farrohahulfa Saya tersenyum membacanya. Wanita ini mengenal Steemit dari suaminya. Terima kasih untuk kisah manisnya yang benar-benar menggambarkan bahagia itu memang sederhana!

Kalau boleh saya ibaratkan jika dapur adalah istri maka steemit adalah suami. Jadi dapur dan steemit adalah sepasang istri dan suami. Apapun pengibaratan ini boleh steemian sepakati boleh pula steemian tolak. Yang terpenting adalah kita bisa berkreasi dan berekspresi dengan riang dan steemit adalah salah satu tempat yang bisa dijadikan salah satu destinasi favorit.


Awalnya saya memutuskan untuk memilih 3 karya, tetapi hari ini saya memutuskan untuk menambah 3 favorit masing-masing mendapatkan 0.5 SBD karena 3 favorit ini sudah bersedia menceritakan langkah awalnya bersama Steemit yang menginspirasi.

Beriku ini 3 favoritnya.

@muaziris Suka Duka Perjuangan Mendapatkan Akun Steemit

@azmiulul Hobi Menulis dengan Steemit

@bustanun Join Steemit Yuk. Kebahagiaan Menanti di sana


Hadiah sudah saya transfer. Jangan lupa bahagia hari ini, dan jangan lupa ngopi!

pemenang 1.jpg


Terima kasih untuk @jodipamungkas yang sudah bersedia berbagi kebahagiaan sebagai sponsor kontes ini.

Nantikan Kontes #BahagiaItuSederhana 2


THANKS FOR YOUR STOPPING BY. I REALLY APPRECIATE YOUR UPVOTE AND COMMENT


BIODATA.jpg

DQmfR6RJvcxEtcfyCfxqYumPaG7ARPJAPHUPNLYzJJhkHke_1680x8400.jpg

Sort:  

Selamat kepada semua Pemenang Kontes ini. Tetap semangat di Steemit ya? Terima kasih infonya dek @anggreklestari. Steem On the track.

Saya sedih, sebab yang punya nama "Bahagia" justru tidak juara. Cc @bahagia-arbi

@cangkir9 akan menyambut sang juara ..ahhaha

congratulations 👏👏👏
Saya ikut berbahagia:)

Jangan lupa ngopi!

itu pasti 😁

selamat buat yang menang ya.. ikut happy loh aku hehehhee... ngupi cantik lah yaa nanti

Travelling lanjut terussss, bahagia terus!

Hoaaa, terhayu saya. Begitu liat wallet, sbd nambah drastis. Saya pikir lagi halu efek jetleg, eh ternyataaa.. Sankyu Anggrek 😘😘

Sukses selalu dan jangan kebanyakan halu!

i have some indonesian steemit friends.they so good and also helpful,really indonesian community is better.thanks.@anggreklestari

Steemit is the place where we are to be a good friend. Thanks for you coming here.

Terimakasih mbak @anggreklestari atas segala apresiasinya 😊
Senang rasanya, meskipun hanya menjadi favorit, sekali lagi terimakasih, ditunggu untuk kontes selanjutnya.

Selamat untuk para pemenang, kalian luar biasa 😊
Salam sukses untuk semua.

Konsisten dalam berkarya, ya! Jangan lupa bahagia :)

Terimakasih mbak, itu pasti 😊

Congrats pak @muaziris menang juga akhirnya

Selamat para pemenang... 😊😊

Semangat selalu Mbak Ira. Kisah Mbak Ira juga keren lho! 😊

Kalah menang no 2.. , no 1 nya berkarya.. Hahaaaa..

pekerjaan yang bagus dik...ke depan kk cb ikut ya...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64526.07
ETH 3116.74
USDT 1.00
SBD 2.55