Nikmatnya kopi arabica atomy.

in #zzan3 years ago

IMG_20210217_201536.jpg

Selamat malam teman-teman steemit ...
Saya berharap Anda semua dalam keadaan sehat dan selalu bahagia. Buat anda pecinta kopi tentunya kalian semua tidak asing lagi dengan nama kopi arabica.

Cafe Arabica atomy ini merupakan 100% kopi dari Brazil, negara penghasil kopi terbesar di dunia. Keseimbangan antara rasa yang kaya dan lezat adalah kualitas terbaik dari arabika. Mesin alami digunakan sebagai pengganti natrium kasein untuk meminimalkan prosedur buatan dan menghadirkan rasa alami kasein itu sendiri.

Atomy Cafe Arabica adalah 100% campuran kopi arabika yang terbuat dari biji kopi arabika yang dipanen setiap hari dengan tangan dan diolah dengan teknik blending khusus dari Atomy.

Biji kopi arabika yang memiliki banyak judul seperti Brazillian Santos, Kenya AA, dan Jamika Blue Montain memiliki cita rasa yang kaya dan digandrungi oleh para pecinta kopi di seluruh dunia.

Kopi arabica kebanyakan tumbuh di daerah dataran tinggi dengan ketinggian 1.000 - 2.000 m dpl dan memiliki kandungan kafein yang lebih rendah serta harga yang lebih tinggi. Itu di karena jumlah hasil panen yang lebih sedikit. dibandingkan kebanyakan biji kopi Robusta.

Ayo bergabung bersama kami di atomy dan rasakan sendiri bagaimana mudahnya mendapat keuntungan bersama Atomy.

Dan buat kawan kawan semua yang ingin bergabung dengan bisnis atomy. bisa tinggalkan komentarnya dikolom komentar, dengan senang hati saya akan membimbing dan membantu anda.
JANGAN PERNAH RAGU UNTUK MEMULAI KERANA TAMPA MEMULAINYA KITA TIDAK AKAN TAU HASILNYA. AYO KITA WUJUDKAN KESUKSESAN KITA BERSAMA DI ATOMY.
Salam hangat @Mauliyana.

Sort:  

Dulu saya pikir atomy hanya menjual prodak kecantikan. Ternyata semua lengkap ada disini, mantap 👍

ya, kemungkinan akan hadir prodak prodak terbaru, @midiagam.

Kedengarannya menarik, saya tunggu kejutan dari atomi 😃

Saya ingin bergabung. Bagaimana caranya kak?

Hallo @teukurival, silahkan comfir ke wa saya 085270581392. Saya akan membimbing anda.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57605.72
ETH 3101.08
USDT 1.00
SBD 2.33